Wisata Tebing Keraton Bandung

Posted on

Wisata Tebing Keraton Bandung
Baca juga : Danau Cipule KarawangJawa Barat

Tebing Keraton Bandung
Tebing Keraton

Langkah Menuju Tebing Keraton Dago Bandung Rute memakai mobil serta motor, Tebing Kraton yaitu satu obyek wisata di bandung Beralamat di Jalan Ahli Barat Cimenyan Bandung, Jawa Barat 40198‎ bila mau lebih detilnya anda dapat memakai aplikasi google maps cukup tulis “Tebing Keraton” kelak bakal mucul tempat rute serta daerah di mana Tebing Kraton ada. Tak susah untuk menuju ke Tebing Keraton lantaran letaknya cukup berdekatan dengan pusat kota tidak heran bila wisata ke Tebing Keraton jadi suatu fenomena terutama untuk warga bandung serta sekitarnya jadi arena selfi sembari nikmati panorama serta nikmati hawa yang cukup sejuk di kota bandung.

Baca juga : Kolam Renang Giri Tirta Kahuripan Purwakarta


Tebing Keraton Dago Bandung Rute Trek untuk menuju tebing keraton termasuk cukuplah gampang, cuma saja jalannya belum demikian baik tetapi masik dapat dilalui memakai sepeda motor sebagai patokan untuk hingga ke tebing keraton kalian dapat menuju Dago Ahli sesudah ada di depan Taman Rimba Raya Ir. H. Djuanda lurus sedikit hingga temukan pertigaan lantas belok kanan. Kemudian ikuti jalan untuk hingga ke Warung Bandrek lantas belok kiri. Sesudah itu kalian tinggal ikuti jalan hingga ke Tebing Karaton.

Baca juga : Wisata Hutan Mangrove Jakarta

Wisata Tebing Keraton Bandung
Panorama Tebing

Penjelasan singkat tentang histori tebing keraton orang-orang di desa ciburial bandung menyebutnya dengan nama Tebing Karaton yang bermakna keindahan serta kemegahan seperti “karaton” tetapi banyak yang menyebutnya dengan bhs indonesia jadi Tebing Keraton yang ada masih tetap dikawasan Taman Rimba Raya Ir. H. Djuanda yang letaknya sedikit agak jauh tepatnya di Desa Ciburial Kp. Ciharegem Puncak Tebing Keraton adalah tebing yang mempunyai keindahan pemandangan alam yang sangatlah indah sangatlah pas untuk nikmati sunrice, Tebing Keraton jadi satu diantara wisata alam di bandung anda dapat nikmati panorama alam sembari selfi lantaran tempat itu sangatlah pas untuk hunting photo berlatarkan tebing serta panorama alam yang indah.

Baca juga : Wisata Pantai Samudra Baru Karawang


Tebing Keraton Dago Bandung Rute Bila anda merencanakan untuk pergi berwisata ke Tebing Keraton jangan pernah ketinggal yang namanya kamera serta tongsis untuk makanan serta minuman anda dapat bawa sendiri atau dapat beli di sana lantaran ada warung di selama jalan. serta untuk saat yang pas untuk datang ke tebing keraton yaitu waktu mendekati pagi hari sekitat jam 05. 30 – 06. 30 saat itu yaitu saat paling baik untuk lihat panorama alam kita dapat melihat hamparan rimba sawah serta ladang yang masih tetap terselimut kabut yang pasti bakal bikin anda kagum ditambah dengan event terbitnya matahari dari ufuk timur. Selamat coba

Harga Ticket Masuk Tebing Keraton Bandung 

Harga Ticket Masuk Tebing Keraton

Tempat wisata lain :


Baca juga : Wisata Waduk Saguling



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.