Liburan Akhir Pekan di Pantai Jakat Bengkulu

Posted on
Liburan Akhir Pekan di Pantai Jakat Bengkulu

Berlibur ke Kota Bengkulu janganlah lupa untuk singgah ke obyek wisata Pantai Jakat. Pantai ini adalah wisata bahari yang telah cukup populer di Bengkulu. Pantai yang tempatnya begitu strategis serta gampang dijangkau ini cuma terdapat 1 km dari pusat Kota Bengkulu. Pantai Jakat dengan cara geografis letaknya segera bertemu dengan Samudera Hindia. Namun walaupun demikian, ombak di pantai ini cukup tenang serta keadaan pantai yang landai mempermudah anda untuk dengan cara segera bermain di bibir pantai maupun berenang di tepi pantai. Untuk anda yang menginginkan berenang, disini ada juga penyewaan ban yang dapat digunakan untuk berenang di tepi pantai.


 Penyewaan Ban di Pantai Jakat
Pesona keindahan Pantai Jakat memanglah tak main-main. Disini anda dapat nikmati indahnya panorama matahari terbit ataupun terbenam. Diluar itu, untuk anda yang perlu ketenangan, beristirahat sesaat di tepi pantai jadi hal yang dapat anda kerjakan. Ombak yang bergemuruh dibarengi semilirnya angin di Pantai Jakat bakal bikin situasi hati jadi tenang.

Liburan Akhir Pekan di Pantai Jakat Bengkulu

Segi Lain Keindahan Pantai Jakat Bengkulu
Kondisi bawah laut di Pantai Jakat ini masihlah terbangun keasriannya. Taman bawah laut yang berbukit-bukit sangat mungkin kehidupan ikan di daerah ini terbangun habitatnya. Tidak heran bila di Pantai Jakat ini ada banyak hidup beragam habitat ikan serta hewan laut yang lain. Lantaran banyak ikan berikut beberapa besar masyarakat Pantai Jakat bermatapencaharian sebagai nelayan. Aktivitas menangkap ikan jadi sumber pendapatan paling utama masyarakat pantai.

Di samping sebagai nelayan, ada pula sebagaian masyarakat yang bekerja dengan buka warung di sekitar pantai untuk melayani pengunjung yang kelaparan ataupun kehausan. Anda yang meluangkan diri bertandang ke Pantai Jakat ini harus coba kulinernya pesisir Pantai Jakat. Beragam kuliner khas disiapkan di warung-warung yang berjejer di tepi pantai. Makanan seperti pisang bakar, jagung bakar, sate ceker, es kelapa, serta makan yang lain ditanggung bakal memuaskan perut anda sepanjang berlibur ke pantai ini.

Liburan Akhir Pekan di Pantai Jakat Bengkulu

Senja di Pantai Jakat Bengkulu 
Untuk anda yang menginginkan nikmati keindahan Pantai Jakat yang sebenarnya, alangkah sebaiknya untuk datang di sore hari. Panorama senja serta matahari tenggelam di Pantai Jakat ditanggung jadi panorama yang tidak bakal terlupakan. Warna keemasan langit Pantai Jakat di saat senja dapat jadi latar belakang yang indah untuk diabadikan jadi satu photo berbarengan keluarga maupun rekan anda.

Liburan Akhir Pekan di Pantai Jakat Bengkulu

Oh ya, janganlah lupa selalu untuk melindungi kebersihan di Pantai Jakat ini untuk kenyamanan berbarengan. Fasilitas-fasilitas umum seperti tempat sampah telah disiapkan oleh pemerintah daerah setempat untuk melindungi kebersihan Pantai Jakat. Dengan situasi yang bersih ditanggung keasrian Pantai Jakat bakal senantiasa terbangun untuk selama-lamanya. Selamat liburan di Pantai Jakat Bengkulu.


Wisata tempat lain : 

Liburan Akhir Pekan di Pantai Jakat Bengkulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *