Wisata Alam Danau Linting Sumatera Utara

Posted on
Wisata Alam Danau Linting Sumatera Utara

Danau Linting -Banyak dari beberapa penelusur yang mungkin saja sudah mengetahui kalau Sumatra Utara nyatanya bukan sekedar mempunyai Danau Toba yang populer sebagai danau vulkanik yang paling besar didunia, tetapi Sumatra Utara nyatanya juga menaruh banyak beberapa lokasi wisata yang menakjubkan terkecuali Danau Toba serta pastinya pantas untuk beberapa penelusur jelajahi. Terkecuali Danau Toba, danau lain yang ada di pulau Sumatra yang bisa jadi maksud wisata beberapa penelusur yaitu Danau Linting. Keindahan Danau Linting ini tak kalah menarik dengan Danau Toba. Lantas bagaimana pemandangan indah Danau Linting itu?

Wisata Alam Danau Linting Sumatera Utara

Danau Linting adalah pesona wisata di Sumatra Utara yang terdapat di Kecamatan Sinembah Tanjung Muda Hulu, Deliserdang. Untuk menuju ke Danau Linting ini beberapa penelusur dapat memakai angkutan umum dari terminal Amplas Medan dengan cost sekitaran Rp20. 000/orang atau memakai kendaraan pribadi serta ditempuh sekitaran dua jam dari Medan. Selama perjalan menuju Danau Linting ini beberapa penelusur bakal nikmati panorama sejuk dari perkebunan kelapa sawit, kako dan karet yang terhampar indah di kiri serta kanan jalan. Setelah tiba di lokasi Danau Linting, pintu masuk danau ini dijaga serta beberapa penelusur bakal dipakai tarif Rp5. 000/orang untuk nikmati lokasi wisata ini.

Wisata Alam Danau Linting Sumatera Utara

Beberapa penelusur akan tidak rugi bila bertandang di Danau Linting ini, lantaran saat masuk lokasi Danau Linting beberapa penelusur bakal segera disajikan oleh indahnya panorama danau serta pohon-pohon yang memberi udara sejuk di sekelilingnya yang bakal menyingkirkan rasa capek saat perjalanan. Mungkin saja banyak beberapa penelusur yang belum tahu tentang Danau Linting serta danau ini memanglah belum banyak di kenal seperti Danau Toba. Namun keindahan alam Danau Linting ini pantas untuk di nikmati oleh beberapa penelusur terlebih bila beberapa penelsur yaitu pencinta keindahan alam. Banyak yang memiliki pendapat kalau danau seluas satu hektar ini berwarna hijau toska, tetapi ada pula yang memiliki pendapat bila Danau Linting ini berwarna biru kehijauan. Kekhasan lain di danau ini yaitu Danau Linting itu berair panas serta tak berbau belerang. Namun air di Danau Linting bila dicicipi masihlah merasa belerangnya.

Wisata Alam Danau Linting Sumatera Utara

Keindahan alam lain yang bisa beberapa penelusur rasakan ditempat ini yaitu di tepian danau ini ada pohon-pohon beringin yang besar serta kecil yang bikin sekitaran danau merasa sejuk untuk berkumpul berbarengan keluarga. Terkecuali keindahana alam, beberapa penelusur akan mersakan misteri di Danau Linting ini yakni ada pendapat dari sebagian pedagang di sekitaran Danau Linting yang menyebutkan kalau belum pernah ada data resmi tentang berapakah kedalaman danau itu. Oleh karenanya dihimbau untuk beberapa penelusur tidak untuk bermain sangat ke tengah di Danau Linting ini. Tetapi, beberapa penelusur bisa berendam di pinggir danau serta rasakan relaksasi air panas sekitaran 30 derajat celcius.

Wisata Alam Danau Linting Sumatera Utara

Untuk beberapa penelusur yang menginginkan bersantai di sekitaran danau tak perlu cemas bila beberapa penelusur juga menginginkan nikmati bermacam jajanan, lantaran orang-orang setempat juga menjual makanan serta minuman enteng dengan harga terjangkau, mereka dengan juga ramah tawarkan tikar yang bisa beberapa penelusur sewa dengan harga sekitaran Rp 10. 000 sampai Rp 20. 000. Cukup terjangkau bukan? Tak ada kelirunya bila beberapa penelusur nikmati keindahan alam Danau Linting ini berbarengan beberapa orang tersayang untuk menggunakan berlibur.

Bagaimana? tertarik untuk berkunjung ke danau linting di sumatera utara yang exotis ini??

Mari ajak keluarga, rekan, pacar, atau siapalah untuk ke sini!!

Mari Susuri Indonesiamu!!!

oya beberapa penelusur, bila kalian sukai dengan artikel ini tolong kasih comment serta berbagi ya siapa tau beberapa rekanmu belum tau danau linting ini

Wisata tempat lain : 

  • Harga Tiket Masuk Penangkaran Buaya Asam Kumbang
Wisata Alam Danau Linting Sumatera Utara

2 thoughts on “Wisata Alam Danau Linting Sumatera Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.