Wisata Moderen Di Karawang Taruma Leisure Waterpark

Posted on
Wisata Moderen Di Karawang Taruma Leisure Waterpark

Karawang yaitu satu Kabupaten yang terdapat di Propinsi Jawa Barat, Indonesia. Kabupaten Karawang memiliki perbatasan dengan Kabupaten Bekasi serta Kabupaten Bogor di barat, Laut Jawa di utara, Kabupaten Subang di timur, Kabupaten Purwakarta di tenggara, dan Kabupaten Cianjur di selatan. Kabupaten Karawang mempunyai luas lokasi 1. 737, 53 km2, dengan jumlah masyarakat 2. 125. 234 jiwa (sensus 2010) yang bermakna berkepadatan 1. 223 jiwa per km2 dan adalah tempat yang menjanjikan untuk lokasi pabrik serta kesibukan industri yang lain.

Selain Karawang memiliki beragam jenis kesenian tradisional, miliki makanan khas sendiri, juga banyak peninggalan-peninggalan purbakala, namun Karawang dikenal juga dengan perkembangan yang begitu cepat dalam bagian pembangunan.

Primadona dari Kabupaten Karawang tersebut yaitu tempat wisata, di mana tempat wisata ini ada di daerah Karawang Selatan serta Karawang Utara, diluar itu saat ini ada satu diantara obyek wisata atau rekreasi keluarga sebagai satu diantara favorite.

Taruma Leisure Waterpark masihlah jadi pilihan paling utama untuk orang-orang Karawang untuk nikmati libur, terkecuali disuguhi wahana air yang bermacam, waterpark pertama di Karawang ini suguhkan situasi yang nyaman serta gampang terjangkau.

Taruma Leisure Waterpark yang berlokasi di Perumahan Grand Taruma, Jalan Akses Tol Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Penentuan tempat di Perumahan Grand Taruma, di mana Perumahan Grand Taruma adalah satu lokasi tempat tinggal terpadu yang sudah berdiri serta terkenal mulai sejak satu tahun lebih lantas. Tempat Wisata di Kabupaten Karawang dengan bebrapa sarana rekreasi yang moderen tetapi terjangkau oleh semua susunan orang-orang.

General Manager (GM) Taruma Leisure Waterpark Sugiharto mengemukakan pada Berseka News Jawa barat, semuanya wahana yang ada di Taruma Leisure Waterpark 100 % dapat di nikmati oleh beberapa pengunjung, wahana yang ada disini jadi daya tarik sendiri untuk beberapa pengunjung, satu diantara sebagai andalan kita yaitu ada kolam ombak, selain itu Sugiharto menerangkan kalau obyek wisata yang dia kelola itu bukan sekedar dari segi atraktif serta rekreatif semata, tetapi juga beragam aspek yang lain yang tidak kalah utama serta intinya, diantaranya : Safety First, Low Price – High Service serta Inovatif.

Sebagai satu object wisata umum, jadi satu water park bakal mempunyai beragam wahana (multi attraction) yang mengakomodir tiap-tiap type umur serta gender. Hingga Taruma Leisure Waterpark jadi satu wahana rekreasi sekalian juga bentuk fasilitas edukasi. Waterpark sendiri bukan sekedar diperuntukkan untuk kelompok dewasa saja, tetapi juga sediakan spesial ruang rekreasi yang di dalamnya ditujukan untuk anak-anak bahkan juga balita.

Sebagian sarana yang dapat kita rasakan di Taruma Leisure Waterpark, diantaranya : Kolam Anak Serta Balita, Kolam Ombak, Kolam Seluncuran, Kolam Enjoy, Ember Tumpah, serta Kolam Arus juga beragam games serta permainan disediakan, terkecuali permainan banyak juga sarana yang bakal bikin kita sebagai pengunjung terasa nyaman bila ada di lokasi wisata ini seperti ada Cabana serta Gazebo (Saung Enjoy), Panggung/stage beserta juga tenda (per request).

Locker sebagai area untuk menyimpan barang pribadi yang disewakan, Shower (fasilitas basuh) ; didalam ruang, Pos P3K/Kesehatan (Clinic House), Musholla, Toilet pria serta wanita, Relaxing-Seat/Kursi Pantai untuk duduk bersantai serta atau berjemur, Penyewaan sarana/aksesori permainan, seperti ban pelampung (water tube), life vest, dan lain-lain, Booth/outlet dagang yang lain, seperti makanan ringan shop Cibang Cibung Cafe serta booth – booth makanan maupun minuman yang lain, serta Tenaga Petugas Pengawas Keselamatan di sekitaran ruang atraksi (Life Guard).

Selain itu Taruma Leisure Waterpark yang ada di dalam kota di satu lokasi tempat tinggal terpadu, mendatangkan atmosfir yang sejuk yang beri kesegaran di dalam hiruk pikuknya situasi tengah kota, dapat menyuguhkan situasi baru yang begitu di cari serta disukai beragam kelompok.

Taruma Leisure Park Kabupaten Karawang ini beroperasi sehari-hari dengan harga ticket yang murah serta terjangkau Rp 50. 000/orang (Senin s/d Jumat) serta Rp 65. 000 (Sabtu, Minggu & Hari Libur). Kita bakal memperoleh situasi baru yang fresh, mengasyikkan, serta tentu bikin ketagihan untuk kembali datang ke Taruma Leisure Waterpark


Wisata tempat lain :

Wisata Moderen Di Karawang Taruma Leisure Waterpark

 

Wisata Moderen Di Karawang Taruma Leisure Waterpark

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.