Tempat Wisata Taman Bunga Tomohon, Manado

Posted on
Tempat Wisata Taman Bunga Tomohon, Manado

Terkecuali di kenal dengan wisata alam bawah lautnya, Sulawesi Utara juga mempunyai satu kota bunga bernama Tomohon. Karena sangat terkenalnya, kota cantik ini dapat mempunyai acara pameran berkelas internasional bertopik Tomohon International Flower Festival. Yuk kenalan selanjutnya!

Kota Tomohon terdapat 22 km di segi timur kota Manado. Dari Manado, kota bunga ini bisa dibuka dengan perjalanan darat dengan saat tempuh sekitaran 1 jam saja. Tomohon adalah kota wisata serta tak mengaplikasikan cost masuk pada wisatawan yang menginginkan bertandang. Satu diantara langkah paling baik nikmati Tomohon yaitu berkeliling memakai mobil. Sebagai kota penghasil bunga, Tomohon mempunyai bermacam taman bunga yang bisa di nikmati keindahannya.

Tempat Wisata Taman Bunga Tomohon, Manado

Belum lagi bila tengah di gelar Festival Bunga Tomohon yang di gelar tiap-tiap dua th. sekali. Bila festival ini tiba, kota Tomohon bak hamparan bunga beragam warna. Lantaran bertabur bunga, sontak saja Tomohon bakal menjelma jadi kwasan paling romantis di Sulawesi Utara. Jadi bila Anda menginginkan bertandang ke satu diantara kota romantis di Indonesia, datang saja ke Tomohon waktu tengah mengadakan festival bunga. Th. 2015 lantas, Tomohon International Flower Festival dihelat pada tanggal 8 sampai 12 Agustus.

Bermacam type bunga krisan adalah satu diantara bunga yang menguasai di kota cantik ini. Biasanya type bunga krisan yang kerap tampak yaitu krisan putih serta kuning saja. Tetapi dalam festival bunga th. lantas, Tomohon mengenalkan 8 type varietas krisan baru yang pastinya bakal makin memberi daya tarik kota wisata bunga ini. Jadi terkecuali menggerakkan roda perekonomian berbasiskan agrobisnis serta pariwisata, lewat festival bunga ini dapat mendongkrak perkembangan tehnologi, terutama di bagian tehnologi pertanian.

Tempat Wisata Taman Bunga Tomohon, Manado

Menariknya, Tomohon International Flower Festival bakal disemarakkan juga dengan hadirnya ratu bunga dan alunan orkes musik bambu khas Minahasa. Bukan sekedar itu, Anda akan disajikan dengan tarian khas Maengket dan pawai warga yang memakai Jazirah Perang Cakalele. Sebutan untuk pakaian kebiasaan khas Tomohon yang dipakai untuk berperang berwarna merah, komplit dengan aksesori tengkorak kera serta bulu burung rongkang. Jadi terkecuali bisa nikmati keindahan bermacam bunga, festival ini dapat juga memperdalam pengetahuan Anda, intinya yang berkaitan dengan budaya Tomohon. Bagaimana travel lovers, tertarik nikmati kemerian Tomohon International Flower Festival th. ini?

Info yang tercantum dalam artikel diatas sesuai sama keadaan pada 16 Januari 2016.

Harga yang tercantum dalam artikel ini bisa beralih setiap saat tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu.

Wisata tempat lain :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *