Harga Tiket Masuk Eco Green Park Wisata Keluarga Yang Menarik

Posted on
Harga Tiket Masuk Eco Green Park Wisata Keluarga Yang Menarik

Info : 

  1. Yang disebut dengan weekday yaitu hari Senin hingga Kamis. Sedang weekend yaitu hari Jumat hingga Minggu. 
  2. Ticket telah termasuk juga wahana permainan, terkecuali BNS cuma ticket masuknya saja. 
  3. Anak-anak tinggi diatas 85 cm dipakai ticket penuh, dibawah 85 cm GRATIS. 
  4. Pembelian 30 free 1 ticket (berlaku untuk kelipatannya). 
  5. Ticket gelang dengan segel rusak atau putus tak berlaku untuk permainan 
  6. Ticket sakti untuk masuk 8 Tempat Wisata (Jawa timur Park 1, Museum Satwa, Batu Secret Zoo, Museum Angkut, Museum Badan, Eco Green Park, Predator Fun Park, serta ticket masuk BNS). 
  7. Tak diperbolehkan menempatkan gelang sendiri. Gelang ticket dipasangkan oleh petugas. 
  8. Sepanjang High Season (musim berlibur) yang berlaku yaitu harga Weekend. Jadwal High Season tercantum di sudut kanan bawah dari gambar. 
  9. Ticket yang dibeli telah termasuk juga asuransi kecelakaan diri dari Layanan Raharja Putera.
Harga Tiket Masuk Eco Green Park Wisata Keluarga Yang Menarik

Berlibur tidak terus-terusan tentang beberapa suka. Sebagai orangtua kita dapat juga menyisipkan pelajaran dalam paket wisata. Pastinya ini bukanlah hal yang susah lantaran saat ini sudah banyak obyek wisata yang memadukan pada rekreasi serta edukasi. Di Jawa Timur, Jawa Timur Grup jadi provider yang banyak keluarkan wisata type ini. Terlebih di daerah Batu, yang semakin th. makin banyak juga destinasi wisata yang di tawarkan dengan hotel murah di Batu yang demikian gampang untuk didapati. Sebut saja seperi Museum Angkut, Batu Secret Zoo, serta Jawa Timur Park 2. Masihlah dari manajemen yang sama, Jawa Timur Grup juga mendatangkan Eco Green Park, yang tawarkan wisata edukasi berbasiskan lingkungan. Beberapa benda-benda yang umum didapati dalam kehidupan keseharian serta dikira tak bermanfaat disini bakal dikenalkan kalau mereka mempunyai manfaat lain yang tidak kalah bermanfaatnya. Penasaran dengan tempat ini? Yuk, segera saja kita kesana. Eco-Green-Park-recycle

Harga Tiket Masuk Eco Green Park Wisata Keluarga Yang Menarik

Eco Green Park berdiri di ruang seluas 5 hektar serta masih tetap dalam satu lokasi dengan Jawa Timur Park 2, yaitu di Jalan Oro-Oro Ombo No. 9A, Kota Wisata Batu. Wisata alam yang di tawarkan Eco Green Park makin komplit dengan tempatnya yang ada di lereng Gunung Panderman. Suasananya juga demikian sejuk serta ditanggung akan si kecil kerasan berpetualang disini. Dengan hadirnya Eco Green Park yang mulai di buka pada 01 Juli 2012 ini makin lengkapi product dari Jawa Timur Grup untuk mendatangkan obyek wisata berbasiskan edukasi serta jadikan harapan mereka untuk jadikan Jawa Timur sebagai tempat wisata nasional, terkecuali Bali, makin mungkin saja diraih.

banner_728px
Eco Green Park mengusung rencana fun and study di mana diinginkan pengunjung dapat belajar dengan lebih mengasyikkan disini. Lewat 35 wahana yang di tawarkan, Eco Green Park bukan sekedar tawarkan wisata edukasi tetapi juga budaya serta kesenian yang dikemas dengan cara inspiratif, menarik serta pastinya mendidik. Hal semacam ini terlihat dari sejak pintu masuk di mana ada sawah berundak komplit dengan beberapa pohon-pohon hijau yang menghiasi. Tidak cuma itu di sekitaran pintu masuk juga ada tiruan candi yang demikian megah serta dihiasi dengan kolam ikan yang lucu.

Harga Tiket Masuk Eco Green Park Wisata Keluarga Yang Menarik

jungle-adventureDari pintu masuk, setelah itu kita beralih ke daerah recycle parade di mana ada beberapa patung yang terbuat dari beberapa barang sisa. Umpamanya saja patung gajah yang terbuat dari barang elektronik sisa, patung sapi dari limbah ban mobil serta bola sisa, dan yang lain. Lewat paradebarang sisa ini pengujung dapat belajar kalau barang sisa meskipun dapat jadi barang baru yang tidak kalah indah serta berguna. Dari recycle parade kita lanjut ke Museum Insectarium sebagai tempat belajar tentang kehidupan beberapa serangga. Bukanlah saja serangga yang sudah diawetkan yang ada disini tetapi juga serangga yang masihlah hidup. Wahana lain yang di tawarkan Eco Green Park adalah rimba buatan yang dimaksud dengan nama Jungle Adventure. Sesuai sama namanya, tempat ini tawarkan petualangan didalam rimba dengan mengendarai mobil tanpa ada atap dan dipersenjatai pistol sensor yang dipakai untuk menembak tujuan yang berbentuk patung penebang liar ataupun beberapa pemburu. Petulangan lain yang didatangkan Eco Green Park adalah Eco Journey. Wahana ini tawarkan petualangan menjelajahi bumi dari saat ke saat, dari mulai jaman dinosaurus sampai jaman modern seperti saat ini. Ingin petualangan yang sedikit unik? Cobalah deh jelajahi rumah terbalik yang semua bagiannya yang tebalik serta seakan kita tengah jalan diatas langi-langit rumah itu.

Harga Tiket Masuk Eco Green Park Wisata Keluarga Yang Menarik

eco-science-centerCapek berpetualang? Cobalah deh kunjungi Dome Multimedia, satu bangunan yang mempunyai bentuk seperti kubah. Di gedung ini travelers dapat melihat beberapa film Indonesia singkatnya. Wahana multimedia yang lain yaitu Eco Sceiene Center yang bakal mengajak pengunjung belajar science lewat cara yang lebih mengasyikkan. Penasaran dengan sistem memperoleh susu sapi yang berkwalitas? Ikuti saja demo memerah sapi yang diselenggarakan pagi serta siang hari dari dua sapi Friesian Holstein yang datang dari Australia serta adalah sapi-sapi berkwalitas. Daripada penasaran selalu dengan atraksi yang di tawarkan Eco Green Park, buruan ajalah kesana. Tempat ini buka sehari-hari dari jam 09. 00 pagi sampai 05. 00 sore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.