Rute Dan Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Pasir Panjang di Kupang Nusa Tenggara Timur

Posted on
Rute Dan Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Pasir Panjang di Kupang Nusa Tenggara Timur

Rute Dan Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Pasir Panjang di Kupang Nusa Tenggara Timur – Keindahan Pantai Pasir Panjang di Kupang-NTT sewaktu senja begitu mengaggumkan tempat ini menghidangkan pesona sunsetnya yang begitu indah. Di mana sangat banyak beberapa wisatawan yang menunggu event itu. selain sunsetnya yang demikian indahnya, saat senja datang tempat ini dipenuhi muda-mudi yang berniat datang untuk bersantai.

Pantai Pasir Panjang adalah pesona wisata pantai yang ada di kota Kupan, Nusa Tenggara Timur. Tak perlu cost untuk masuk. Kekhasan serta keeksotisan dari pantai Pasir panjang terdapat di warna airnya yang biru cerah serta sedikit warna hijau yang di sekitarnya karang besar. Diberi nama pantai pasir panjang lantaran pasirnya yang luas serta panjang di sekitar segi pantai. Sayangnya tak ada tempat untuk bikin tikar, bila menginginkan duduk jadi pilihan hanya satu duduk di atas pasir pantai.

Nikmati pesona wisata Pantai Pasir Panjang di Kupang Nusa Tenggara Timur ini adalah satu diantara pantai yang perlu anda kunjungi waktu anda liburan ke Kota Kupang. Pasirnya yang Luas sekali, seperti yang dijelaskan tadi, kalau pasir di Pantai ini begitu luas sekali, serta memanjang di selama pesisir Pantai Pasir Panjang, deraan ombak dan angin yang bertiup ke daratan, bikin aktivitas liburan beberapa pengunjung ataupun wisatawan baik lokal ataupun mancanegara terasa nyaman, dan jadikan berlibur ke Pantai Pasir Panjang jadi satu peristiwa yang tidak Gampang dilupakan.

Beristirahat sesaat di pesisir pantai, menyongsong angin yang datang, dan berfoto ria berbarengan orang- orang terkasih bikin situasi liburan ke Kota Kupang terutama ke Pantai Pasir Panjang ini jadi lebih prima.

Tidak dapat disangkal Indonesia timur pasti bakal memberi satu masa lalu yang tidak terlupakan. keindahan alamnya dan pantainya memanglah senantiasa paling baik. kota kupang adalah Ibu kota provinsi NTT, adalah kota paling besar di NTT.Saat sore hari di pantai pasir panjang kupang dapat juga di nikmati dari hotel-hotel yang bertebaran di selama pantai. sungguh satu situasi yang begitu indah serta damai.

Di selama pantai yang begitu indah, yang ada pas di segi jalan raya ada sangat banyak aktivitas sewaktu senja. Beberapa remaja serta pemuda setempat yang asik bermain bola kaki, di tepi pantai, dan beberapa nelayan yang bersiap-siap untuk melaut untuk mencari ikan.

Sunguh satu panorama yang begitu menawan. Jalan raya kota kupang memanglah ada dekat sekali denganpantai senhingga saat kita jalan menyusuri jalan raya juga kita bakal disajikan panorama pantai yang begitu indah.Beberapa wisatawan yang datang ke kupang beberapa besar yaitu wisatawan mancanegara. beberapa wisatawan ini umumnya pilih penginapan yang ada di dekat pantai.

Hamparan pantai pasir putih selama nyaris 1KM. bikin pantai di selama pesisir kota kupang ini dimaksud pantai pasir panjang kupang, demikianlah semula nama pantai pantai ini.Pesona wisata Indonesia timur tak diragukan lagi. satu potensi wisata yang begitu besar yang bakal membawa sangat banyak wisatawan manca negar mendatang berkujung ke tempat ini.

Bukan sekedar pantainya yang menawan. Saat malam datang tempat ini dipenuhi beberapa penjual ikan fresh yang menjual beragam type ikan fresh hasil beberapa nelayan itu. dengan harga yang begitu murah.Sunguh satu masa lalu yang begitu indah bersantai di pingir pantai sembari nikmati ikan bakar fresh yang nikmat. Sembari ditemaini angi semilir di bawah pohon rimbunan pohon kelapa. Bikin situasi hati merasa begitu damai serta relax.

Pantai pasir panjang kupang ntt, di saat sore hari begitu ramai di kunjungi oleh orang-orang kota kupang yang sebatas datang untuk bersantai, atau pung olahraga, letaknya yg tidak demikian jauh dai pusat kota kupang, dan akses ke pantai itu yang termasuk gampang diraih bikin, tempat ini begitu ramai di saat senja.

Sayapun meluangkan diri untuk bersantai di satu diantara pojok pantai pasir panjang, sembari lihat riangnya anak -anak kecil yang tengah asik belarian di pasir pantai, maupun yang tengah asik mandi di air yang biru dan jernih, saya merasakan satu diantara panorama yang begitu mengagumkan, saat lihat awan terbuka, serta cahaya matahari sore itu menenbus dari pada awan, sungguh satu pemndangan yang perlu diabadikan.

Saya selekasnya bergegas, mengambil posel serta mengabadikan panorama itu sungguh indah serta tidak terlupakan, satu karya lam yang begitu indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.