Rute Menuju Wisata Air Terjun Grojogan Sewu Tawangmangu Jawa Tengah

Posted on
Rute Menuju Wisata Air Terjun Grojogan Sewu Tawangmangu Jawa Tengah

Keceriaan serta serunya waktu liburan di obyek wisata adalah maksud beberapa beberapa orang saat liburan. Mencari obyek wisata yang pas serta memiliki sebagian arena pendukung adalah prasyarat supaya waktu liburan maksud itu dapat diraih optimal.

Di hari ke dua waktu berlibur Th. Baru 2015 di Karanganyar kami bertiga Saya, Aji serta Arya ke obyek wisata yang dapat bikin mulut ini senantiasa terbuka lebar hahahaha. Kesempatan ini Air terjun Grojogan Sewu Tawangmangu sebagai maksud paling utama saya serta kawan-kawan. Ar Terjun ini berada di Desa Selama, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Menurut info yang saya peroleh, Air Terjun ini mempunyai ketinggiann lebih kurang sekitaran 81 mtr..

Pagi itu hawa merasa begitu dingin di lokasi Tawangmangu dengan hembusan angin, serta cuaca mendung berkabut. Selekasnya kami gerakkan tubuh dengan jalan-jalan di sekitar lingkungan supaya sedikit kurangi rasa dingin pagi itu. Kurang dari satu jam kami kembali pada rumah Arya untuk bersiap-siap menuju maksud paling utama yakni Air terjun Grojogan Sewu, Tawangmangu, Karanganyar, Jateng.

Dari rumah Arya sampai Air Terjun Grojogan Sewu, cukup 30 menit saat yang kami tempuh. Jalannya yang mulus serta ramai bikin perjalanan ini makin mengasyikkan. Oh iya, di hari ke dua ini Eka tak dapat turut dengan argumen ada acara lain yang begitu utama serta tak dapat diganggu tuntut sampai pada akhirnya kami putuskan untuk jalan bertiga. Saya, Arya serta Aji.

Hingga di lokasi Air Terjun Grojogan Sewu, kami di beri sebagian arahan oleh pemandu wisata kami (Arya) sebelumnya masuk ke lokasi. Waktu ada di pintu masuk Air Terjun Grojogan Sewu, tampak banyak kera liar yang berkeliaran. Menurut info yang saya peroleh, kera-kera yang ada disini memanglah berniat dilewatkan berkeliaran di lokasi Air Terjun Grojogan Sewu untuk memberi kesan alami tempat ini. Meskipun kera-kera yang ada di sini jinak, kita mesti tetaplah hati-hati ya supaya tak berlangsung beberapa hal yg tidak dikehendaki.

Untuk masuk ke lokasi Air Terjun Grojogan Sewu kami mesti beli ticket terlebih dulu. Ada dua type tarif yang berlaku disini. Untuk hari umum Anda cukup membayar Rp. 11. 500/Orang serta Rp. 13. 500/Orang untuk hari libur. Mujur saat itu kami di lepaskan cost masuk dengan kata lain gratis (spesial buat kami) alhamdulillah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.