Tiket Kereta Api Sedang Ada Promo Murah, Berikut Ketentuan Dari PT KAI

Posted on
Tiket Kereta Api Sedang Ada Promo Murah, Berikut Ketentuan Dari PT KAI

Sebagai satu diantara bentuk penghargaan serta service pada pemakai layanan setia KA, KAI selalu mendatangkan program promo ticket murahnya dengan cara teratur. Kesempatan ini, KAI mendatangkan promo “Early Holiday Sale”untuk 31 KA keberangkatan dari serta ke lokasi Daop 1 Jakarta.

Program promo ticket Early Holiday Sale ini berlaku untuk periode penjualan serta pemesanan tanggal 15 November – 7 Desember 2016 serta periode keberangkatan 15, 16, 22, 23, 29, 30 November serta 6, 7 Desember 2016 di 31 KA komersil (non PSO) beragam kota maksud di Jawa. Dalam program promo ini, pemakai layanan KA bisa nikmati tarif khusus yang lebih murah, sekitar pada Rp 40. 000 – Rp 330. 000. Orang-orang yang menginginkan memperoleh ticket promo Early Holiday Sale bisa lakukan pemesanan ticket di Kontak Center 121, channel eksternal penjualan ticket PT KAI, aplikasi KAI Access, serta internet reservation. Pembelian ticket promo ini tidak bisa dilayani di loket penjulan di stasiun.

Peletakan tempat duduk untuk ticket promo itu acak pada semasing kereta di setiap rangkaian KA. Ticket promo ini tidak bisa dipending atau dibatalkan, dan tidak bisa dikombinasi dengan reduksi/promo yang lain. Tiap-tiap KA, disiapkan kuota 35 tempat duduk, bergantung kesediaan tempat duduknya.

Dengan didatangkannya program-program promo seperti ini, diinginkan akan menarik ketertarikan orang-orang serta wisatawan untuk memakai moda transportasi kereta api hingga bisa kurangi kemacetan serta polusi di jalan raya lantaran “Lebih Aman serta Nyaman Naik Kereta Api”. (PR KAI Daop 1)

Tiket Kereta Api Sedang Ada Promo Murah, Berikut Ketentuan Dari PT KAI

Bila anda telah berencana untuk isi akhir th. dengan berlibur namun masihlah belum miliki ticket, PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) lagi buat promo akhir th. yang harga nya tambah lebih murah. 
Promo “Early Holiday Sale” oleh PT KAI memberi harga spesial untuk kereta dari semuanya kelas, dari mulai ekonomi hingga eksekutif semuaya ada. Tenang saja, harga promonya tidak buat kantong jebol, kok. Anda dapat nikmati perjalanan dengan kereta api dari mulai harga Rp 40. 000, murah kan? 
Ini nih harga ticket serta kereta apa saja yang ikut-ikutan promo “Early Holiday Sale” 
Namun janganlah berharap berlaku untuk semuanya stasiun serta kereta api ya lantaran promo ini cuma dapat di nikmati untuk keberangkatan dari stasiun Gambir serta Pasar Senen di Jakarta plus stasiun Merak di Cilegon.
Pemesanannya dapat dikerjakan mulai besok sampai 7 Desember 2016 di semuanya merchant penjualan ticket kereta terkecuali di loket penjualan stasiun. 
PT KAI cuma sediakan 35 kursi promo doang untuk semasing kereta. Jadi bila ingin nikmati promonya tambah baik siap-siap pesan mulai besok.

Kalau kamu udah merencanakan untuk mengisi akhir tahun dengan liburan tapi masih belum punya tiket, PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) lagi bikin promo akhir tahun yang harganya jauh lebih murah. Promo “Early Holiday Sale” oleh PT KAI memberikan harga khusus untuk kereta dari semua kelas, mulai dari ekonomi sampai eksekutif semuaya tersedia. Tenang aja, harga promonya gak bikin kantong jebol, kok. Kamu bisa menikmati perjalanan dengan kereta api mulai dari harga Rp 40.000, murah kan? Ini nih harga tiket dan kereta apa aja yang ikutan promo “Early Holiday Sale”: Foto: Website PT Kereta Api Indonesia. Tapi jangan harap berlaku untuk semua stasiun dan kereta api ya karena promo ini hanya bisa dinikmati untuk keberangkatan dari stasiun Gambir dan Pasar Senen di Jakarta plus stasiun Merak di Cilegon. Pemesanannya bisa dilakukan mulai besok hingga 7 Desember 2016 di semua merchant penjualan tiket kereta kecuali di loket penjualan stasiun. PT KAI hanya menyediakan 35 kursi promo doang untuk masing-masing kereta. Jadi kalau mau menikmati promonya lebih baik siap-siap pesan mulai besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.