7 Tempat Wisata di Palu yang Menarik Harus Anda Kunjungi

Posted on

7 Tempat Wisata di Palu yang Menarik Harus Anda Kunjungi  – Kota yang tempatnya ada di lokasi Sulawesi Selatan ini mempunyai bermacam tempat wisata menarik dari mulai wisata pantai, teluk, pegunungan, bahkan juga danau. Kota ini tawarkan keindahan mengagumkan yang bakal susah anda jumpai waktu ada di kota lain.

7 Tempat Wisata di Palu yang Menarik Harus Anda Kunjungi

Meskipun tempat obyek wisata ini termasuk jauh dari ibukota, tetapi waktu ada di sini anda akan tidak kecewa dibuatnya. Bila anda menginginkan mengetahui apa sajakah tempat wisata yang ada di kota ini, tersebut adalah 7 obyek wisata di Palu yang tawarkan wisata menarik untuk anda semuanya.

Tersebut 7 Tempat Wisata di Palu 


1. Pantai Talise Palu

Pantai Talise Palu

Obyek wisata di Palu yang pertama yaitu Pantai Talise. Keindahan yang di tawarkan oleh pantai ini demikian menakjubkan. Pantai ini senantiasa ramai dikunjungi oleh pengunjung lantaran tempatnya yang ada di dalam kota. Diluar itu, agar bisa masuk kesini, anda akan tidak dipakai cost sepeserpun.


2. Jembatan Palu IV Palu

Jembatan Palu IV Palu

Jembatan sebagai ikon kota Palu ini adalah satu diantara tempat wisata yang seringkali dikunjungi wisatawan. Untuk anda yang hoby berfoto, jadi obyek wisata ini dapat jadi destinasi anda setelah itu. Jembatan yang diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini, adalah jembatan lengkung pertama yang ada di Indonesia.

3. Pantai Taman Ria Palu

Pantai Taman Ria Palu

Pantai ini tempatnya ada di lokasi Jembatan Palu IV. Terkecuali bisa nikmati keindahan pantai, di sini anda bakal temukan beragam kuliner lezat seperti pisang epe serta sarabi. Tempat wisata ini kerap dikunjungi oleh beberapa kawula muda yang menginginkan menyempatkan waktunya di kafe sekitaran pantai.

4. Pantai Tanjung Karang Donggala 

Pantai Tanjung Karang Donggala

Pantai ini tawarkan keindahan pasir pantai dan air laut yang demikian jernih. Bahkan juga seringkali tempat wisata ini kerap dipakai untuk kesibukan diving serta snorkeling. Bila anda lupa membawa perlengkapan renang waktu ada di sini, anda tidak butuh cemas lantaran anda dapat menyewanya di sini.

5. Tugu Nosarara Nosabatutu 

Tugu Nosarara Nosabatutu

Tempat tempat wisata ini ada di Soekarno Hatta Palu, atau tepatnya terdapat di Bukit Jabal Nur. Tugu yang di kenal dengan arti tugu perdamaian ini, beberapa sudah alami rusaknya serta berdebu. Ditempat ini anda bakal temukan gong dengan diameter sekitaran dua mtr. dengan berat satu ton yang terbuat dari perunggu. Bila anda penasaran dengan keindahan yang di tawarkan tempat wisata ini, baiknya anda segera datang kesini.


6. Danau Poso 

Danau Poso

Danau yang mempunyai panjang 32 km serta lebar 16 km ini adalah danau paling besar ketiga di Indonesia. Lantaran keindahan pasir putihnya, danau ini disebut-sebut jadi satu diantara danau terindah didunia. Disini anda bisa temukan ikan Sugili yang keberadaanya makin alami penurunan.


7. Sinkhole Presentasi Donggala 

Sinkhole Presentasi Donggala

Obyek wisata di Palu yang paling akhir yaitu Sinkhole Presentasi Donggala. Tempat wisata ini adalah satu lubang mengaga yang di dalamnya diisi air laut. Keindahan yang di tawarkan tempat wisata ini demikian mengagumkan hingga bakal bikin siapa saja yang memandangnya terasa takjub. Diameter lubangnya meraih 10 mtr., di mana di dalamnya ada beragam type ikan yang menarik untuk diliat.

Tersebut obyek wisata di Palu yang ditanggung bakal bikin anda kagum dengan keindahanya yang menakjubkan. Untuk anda yang merindukan berlibur, jadi kota ini dapat jadi destinasi anda setelah itu. Mudah-mudahan artikel yang mengulas tentang keindahan obyek wisata ini bisa memberi banyak faedah untuk anda semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *