Rute Dan Tiket Masuk Pantai Cermin, Serunya Berwisata Keluarga di Tepian Selat Malaka

Posted on

Rute Dan Harga Tiket Masuk Pantai Cermin, Serunya Berwisata Keluarga di Tepian Selat Malaka – Objek Wisata Pantai Cermin yang ada di Sumatera Utara adalah kombinasi pada wisata alam berupa pantai dengan taman rekreasi buatan yang dikelola dengan cara profesional. Untuk orang-orang Sumatera Utara, Pantai Cermin di kenal sebagai tempat wisata yang cukup komplit.

Rute Dan Harga Tiket Masuk Pantai Cermin, Serunya Berwisata Keluarga di Tepian Selat Malaka

Tempat

Dengan cara administratif, Pantai Cermin terdapat di Kecamatan Cermin, Kabupaten Serdang Begadai, Propinsi Sumatera Utara.

Pemandangan Pantai Cermin

Lokasi sekitaran Pantai Cermin, jadi pemukiman untuk warga nelayan Suku Melayu. Mereka di kenal sebagai orang-orang yang lembut, ramah-tamah serta senantiasa hidup damai. Pada beberapa peristiwa berlibur, Pantai Cermin selalu dibanjiri wisatawan baik domestik ataupun mancanegara. Lantaran sarana permainannya yang demikian komplit, jadi Pantai Cermin begitu pas untuk jadi obyek wisata keluarga. Anda bisa mengajak sang buah hati bermain di pasir putihnya yang indah di bibir pantai.

Lokasi wisata Pantai Cermin memanglah telah dilekola dengan begitu baik. Saat ini ada lima tempat wisata yang dikelola dengan system serta daya tarik tidak sama keduanya. Water Theme Park adalah wahana wisata yang populer di lokasi wisata Pantai Cermin. Jadi andalan untuk Kabupaten Serdang Begadai, Water Theme Park ini adalah hanya satu tempat wisata rekreasi buatan paling besar yang ada diluar Pulau Jawa.

Fasilitas

Water Theme Park mempunyai beragam berolahraga air serta sarana rekreasi diantaranya seperti berikut.

Water Ports

Adalah wahanana berolahraga air yang sangat mungkin untuk pengunjung untuk berpetualang menyususri anugerah alam dengan beragam berolahraga. Wahana Water Ports begitu pas untuk Anda yang berjiwa muda. Di Pantai Cermin ada beragam sarana seperti banana boat, fishing boat, jet sky serta spead boat.

Slide and Pools

Di wahana ini, Anda bakal ditantang dengan beragam petualangan yang mengasyikkan. Di wahana ini ada kolam renang, lazy pool (kolam berombak) serta seluncuran air.

Horse Riding

Bukan sekedar jalan menyusuri pantai, Anda bisa menyewa kuda untuk ditunggangi berkeliling pantai. Coba untuk nikmati pemandangan pantai dari atas kuda sembari ditemani lembutnya semilir angin. Pengalaman ini bakal menolong merefresh fikiran Anda dari penatnya kebiasaan keseharian.

Mini Zoo

Bila datang berbarengan sang buah hati, Anda bisa mengajaknya ke kebun binatang kecil ini untuk belajar mengenai beragam satwa lokal yang eksotis seperti rusa, siamang, walabi, kanguru dsb.

Bird Park

Terkecuali Mini Zoo, Bird Park juga jadi tempat favorite untuk belajar lebih dalam mengenai beragam satwa terutama burung. Ditempat ini, Anda bisa melihat banyak unggas seperti Crown Pegeon, African Grey Parrot, Sulphur-crested Coctatoo, Golden Pheasant dsb.

Water Castle

Untuk anak-anak, wahana satu ini begitu menarik untuk dikunjungi. Adalah wahana berbentuk istana air di mana ada banyak fasilitas permainan seperti luncuran-luncuran air didalam kolam besar yang tempatnya pas di pinggir pantai. Dari wahana ini, hamparan laut terlepas bisa Anda saksikan sembari bermain air.

Pet Shop

Lokasi wisata Pantai Cermin juga mempunyai toko hewan yang bisa dikunjungi bila Anda tertarik beli binatang peliharaan yang menarik serta lucu. Sebagian type binatang peliharaan seperti hamster, kura-kura, iguana ada ditempat ini.
Restoran

Bila rasa lapar menimpa Anda, jadi datanglah ke Pantai Cermin Food Court, Yummy-Yummy Makanan ringan Bar, Andaman Seafood Village serta Papas Cafe. Di beberapa tempat ini Anda bisa menyantap bermacam menu makanan dari mulai camilan, makanan western sampai beragam olahan seafood yang lezat.

Akses

Pantai Cermin terdapat di pesisir timur Sumatera di mana bertemu segera dengan Selat Malaka. Dari pusat Kota Medan, Pantai Cermin berjarak sekitaran 45 km. Untuk menuju Pantai Cermin, akses yang ada sangatlah baik dengan keadaan jalan yang lebar serta beraspal mulus. Untuk meuju Pantai Cermin, Anda bisa memakai baik kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi. Dari Kota Medan, saat yang butuhkan sekitaran 45 menit perjalanan.

Harga Ticket Masuk 2016

Untuk masuk lokasi wisata Pantai Cermin, Anda cuma dipakai ticket masuk 2016 sebesar Rp 7. 000/orang.

Tunggulah apa lagi? Let’s explore Sumatera Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *