Harga Ticket Masuk Museum De Mata Jogja Terbaru

Posted on

Harga Ticket Masuk Museum De Mata Jogja Terbaru –  Seperti yang kita semua paham kalau Yogyakarta adalah satu diantara kota yang mempunyai bermacam obyek wisata menarik dari mulai wisata alam, pantai, tempat bersejarah, museum serta ada banyak lagi, tetapi apakah kalian semua paham kalau di jogja ada tempat unik yang harus dikunjungi waktu ada di yogya yakni wisata Museum De Mata, mengapa museum ini tampak unik? lantaran museum ini tidak sama dengan museum biasanya, biasanyakan museum menghadirkan benda-benda bersejarah tetapi dimuseum ini yang didatangkan berbentuk beragam gambar tiga dimensi.

Museum De Mata Jogja
Museum De Mata Jogja

Museum yang ada di alamat XT Square, Gedung Umar Kayam, Lt. Lantai dasar, Jl. Veteran No. 151, Pandeyan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta ini memanglah unik dari museum yang lain lantaran museum 3 dimensi ini adalah yang pertama di Indonesia, sekurang-kurangnya di dalam museum ini ada sekitaran 120 gambar berupa 3 dimensi yang terlihat penuhi dinding-dinding museum. Ini adalah satu diantara tempat wisata unik hingga banyak pengunjung yang datang dari beragam kelompok terlebih anak muda lantaran umumnya mereka tidak lupa mengabadikan peristiwa itu dengan berfoto maupun berselfie dengan gambar tiga dimensi yang ada di sana.

Baca juga : Harga Ticket Masuk Pantai Indrayanti Yogyakarta Terbaru 2017

Ada banyak gambar 3 dimensi dengan kekhasan sendiri bikin pengunjung mesti ikhlas antri bila menginginkan berfoto dengan gambar yang dikehendaki yang beberapa besar adalah gambar hasil karya Petrus Kusuma. Gambar yang sudah menghuni di museum de mata mulai sejak th. 2013 itu sekilas mungkin saja tidak bakal tidak sama dengan gambar lain di luar sana tetapi saat seorang berpose digambar itu sesuai sama arahan jadi bakal tampak satu hasil yang begitu menakjubkan serta seolah ada disuatu tempat yang riil.

Museum De Mata Jogja
Museum De Mata Jogja

Nah sesudah tahu sedikit deskripsi mengenai museum ini apakah anda teratrik untuk datang ke sana? jika tertarik jadi dapat segera datang, serta yang lebih seru lagi bila ke sana berbarengan seorang lantaran terkecuali lebih asik dapat juga disuruhi tolong untuk memfoto posemu dengan gambar tiga dimensi yang ada di sana, tetapi sebelumnya ke sana sebaiknya butuh tahu harga ticket masuk museum de mata supaya sebelumnya ke sana anda bisa menyiapkan biaya yang dibutuhkan untuk masuk tempat itu.

Baca juga : Wisata Sunrise Di Bukit Panguk Kediwung Dlingo Bantul Yogyakarta

Sebelumnya pengunjung bisa lihat saksikan semua isi museum pasti pengunjung diwajibkan untuk membayar ticket masuknya terlebih dulu, mengenai harga ticket masuk museum de mata jogja bisa diliat berikut ini.

Museum De Mata Jogja
Museum De Mata Jogja

Harga Ticket Museum De Mata Jogja

Ticket De Mata Rp 35. 000
Ticket De Mata+De Arca Rp 75. 000
Parkir Mobil Rp 5. 000
Parkir Bus Rp 15. 000

Jam Operasional Museum De Mata Jogja

Jam operasional atau jam buka museum de mata jogja di buka sehari-hari dari hari Senin s/d Minggu mulai jam 10. 00-22. 00 WIB.

Museum De Mata Jogja
Museum De Mata Jogja

Sekianlah info mengenai harga ticket masuk de mata jogja, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semuanya, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta janganlah lupa untuk kembali pada jika menginginkan mencari info lain berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promo obyek wisata.

Baca juga : Wisata Air Terjun Curug Goa Cerme – Bantul, Yogyakarta Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.