Kediri Waterpark Dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Posted on

Kediri Waterpark Dan Harga Tiket Masuk Terbaru – Tempat permainan air memanglah banyak disukai oleh orang-orang lantaran di sana mereka dapat bersenang-senang nikmati beragam permainan air yang ada hingga tidak herak banyak waterpark yang senantiasa ramai dikunjungi pengunjung di hari umum maupun ketika weekend atau hari libur, satu diantara waterpark yang banyak disukai orang-orang terutama warga Jawa Timur yaitu Kediri Waterpark yang disebut tempat bermain air yang mengasyikkan lantaran mempunyai beragam wahana serta sarana yang bikin pengunjung bakal kerasan serta nyaman ada di sana.

Kediri Waterpark
Kediri Waterpark

Kediri Waterpark ini sendiri ada di alamat Jl Raya Pagung, Desa Pagung, Kecamaran Semen, Kabupaten Kediri, Propinsi Jawa Timur yang mulai resmi di buka mulai sejak 18 Juni 2014 serta dinyatakan sebagai wisata air paling besar di Jawa Timur, hal semacam itu karena di sana ada satu water slide terpanjang se-Asia sekitaran 206 mtr. dengan tinggi 350 m dpl. Di sana juga disiapkan beragam wahana menarik baik itu wahana air ataupun non air hingga pengunjung bisa pilih wahana apa sajakah yang menginginkan dicoba, diluar itu juga ada sarana yang bikin pengunjung nyaman ada di sana berbarengan keluarga maupun kerabat.

Baca juga : 30 Tempat Yang Harus Diketahui Ketika Wisata di Probolinggo Jawa Timur

Untuk yang bingung mencari lokasi untuk berlibur jadi waterpark yang satu ini dapat jadi pilihan menarik untuk isi hari libur dengan coba permainan yang di tawarkan seperti Kolam Anak, Kolam Arus, Tower Slide, Kolam Plaza, Kolam Seluncur, Kolam Umum, Kolam Skoci atau Anak, Gajah Terbang, Komedi Putar Mini, Helicopter Tunggal, Helicopter Mini, Toother, Mini Coaster, Sepeda Hawa, Kereta Mini, Ontang Anting, Bianglala Mini, Permainan Ketangkasan. Diluar itu untuk yang sukai dengan tantangan untuk meningkatkan adrenaline serta ketinggian jadi dapat coba wahana outbond yang juga ada di sana.

Nah dengan adanya banyak keseruan yang dapat diperoleh di kediri waterpark pastinya sayang apabila anda belum datang serta cobanya tetapi sebelumnya pergi ke sana baiknya butuh tahu terlebih dulu harga ticket masuk kediri waterpark lantaran ticket masuknya dibedakan jadi sebagian kelompok, untuk lebih detilnya dapat diliat berikut ini.

Baca juga : 15 Tempat Wisata di Semarang Yang Populer Untuk Di Kunjungi Wisatawan

Sebelumnya anda coba beragam wahana yang ada di waterpark ini pastinya butuh membayar ticket masuknya terlebih dulu, di bawah ini adalah harga ticket masuk waterpark kediri paling baru yang dibedakan jadi 2 yakni ticket terusan serta ticket non terusan, apabila anda beli ticket kelompok terusan jadi telah termasuk juga free wahana air serta non air terkecuali sebagian sarana seperti Gamezone, Gokart, Ban Berenang, Sepeda Hawa, Loker, Makan serta Minum.

Harga Ticket Kediri Waterpark

Harga Tiket Non Terusan 
Hari Harga (Rp.)
Selasa – Jumat Rp 35.000
Sabtu – Minggu Rp 49.000
Anak Dengan Tinggi Dibawah 120 cm Rp 15.000
Harga Tiket Terusan 
Hari Harga (Rp.)
Selasa – Jumat Rp 45.000
Sabtu – Minggu Rp 69.000
Anak Dengan Tinggi Dibawah 120 cm Rp 35.000

Jam Operasional Kediri Waterpark

Jam operasional atau jam buka kediri waterpark di buka sehari-hari Selasa s/d Minggu mulai jam 09. 00 – 17. 00 WIB, untuk hari senin tak ada kesibukan di waterpark ini hingga diliburkan untuk umum.

Baca juga : 28 Tempat Wisata di Ponorogo Jawa Timur yang Paling Menarik

Sekianlah info mengenai harga ticket masuk kediri waterpark, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semuanya, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta janganlah lupa untuk kembali pada jika menginginkan mencari info lain berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promo obyek wisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.