Tempat Wisata Saygon Waterpark Pasuruan Dan Harga Tiket Masuk

Posted on

Tempat Wisata Saygon Waterpark Pasuruan Dan Harga Tiket Masuk –  Jawa timur adalah satu diantara provinsi di pulau jawa yang letaknya ada disamping timur provinsi jateng, di provinsi itu ada banyak kota yang mempunyai obyek wisata menarik yang dapat dikunjungi untuk liburan, satu diantara kota yang mempunyai tempat wisata menarik yaitu Pasuruan lantaran di sana ada tempat permainan air atau yang lebih di kenal di sana dengan Saygon Waterpark. Tempat ini jadi satu diantara destinasi orang-orang sekitaran atau luar kota lantaran di sana tawarkan beragam wahana serta sarana menarik untuk beberapa pengunjung.

Wisata Saygon Waterpark Pasuruan
Wisata Saygon Waterpark Pasuruan

Saygon waterpark ini ada di alamat Desa Pucangsari, Sengon, Purwosari, Jawa Timur yang pastinya dapat jadi pilihan menarik orang-orang yang tengah mencari tempat liburan lantaran di sana ada wahana serta sarana yang pastinya bisa kembalikan semangat pengunjung jika capek dengan semua kesibukan harian. Lantaran tempat ini adalah tempat permainan air pasti bakal begitu disenangi terlebih oleh anak-anak lantaran di sana mereka bisa bermain air sepuasnya, tetapi untuk orang dewasa janganlah kawatir lantaran di sana juga ada wahana untuk orang dewasa hingga semuanya pengunjung bisa berseru-seruan di sana sepuasnya.

Baca juga : Wisata Alam Air Terjun Rambut Moyo Pasuruan

Wisata Saygon Waterpark Pasuruan
Wisata Saygon Waterpark Pasuruan

Mengenai wahana yang di tawarkan di saygon waterpark seperti Kolam serta Wahana Anak, Kolam Arus, Kolam Ombak, Arena Slide, Kolam Renang Olympic serta yang lain, diluar itu di sana juga ada sarana pendukung seperti Pesawat Boeing 737 s-400, Gazebo, Musholla, Kamar Ubah serta Toilet, Penyewaan Pelampung, Food Court, Loker Baju, Ruang parkir serta yang lain. Karenanya ada wahana serta sarana yang telah disiapkan pastinya pengunjung semakin lebih nyaman ada di sana serta bisa nikmati semuanya keseruan yang didatangkan di sana.

Wisata Saygon Waterpark Pasuruan
Wisata Saygon Waterpark Pasuruan

Nah untuk yang tertarik menginginkan ke saygon waterpark jadi dapat segera menuju ke sana tetapi sebelumnya itu sebaiknya butuh tahu terlebih dulu harga ticket masuk saygon waterpark pasuruan lantaran dengan tahu harga ticket masuknya anda bisa menyiapkan biaya yang cocok untuk pergi ke sana.

Wisata Saygon Waterpark Pasuruan
Wisata Saygon Waterpark Pasuruan

Jika anda menginginkan masuk ke Saygon Waterpark pastinya butuh beli tiketnya terlebih dulu, serta di sini ticket yang di tawarkan dibedakan berdasar pada hari yakni weekday serta weekend atau hari libur, diluar itu jika menginginkan nikmati sarana lain seperti pesawat boeing serta bioskop 6D jadi dibutuhkan cost penambahan, nah untuk lebih detilnya mengenai harga ticket masuknya jadi dapat diliat berikut ini.

Baca  juga : Wisata Pesona Bhakti Alam Pasuruan Jawa Timur

Harga Ticket Saygon Waterpark Pasuruan

 

Kategori Harga (Rp.)
Selasa – Jumat (Weekday) Rp 35.000
Sabtu – Minggu (Weekend) dan Hari Libur Nasional Rp 50.000
Anak-anak Dengan Tinggi Badan dibawah 90 cm GRATIS
PESAWAT BOEING 737-400 Rp 20.000
BIOSKOP 6D Rp 20.000
Parkir Motor Rp 2.000
Parkir Mobil Rp 5.000

Jam Operasional Saygon Waterpark Pasuruan

Jam operasional atau jam buka saygon waterpark pasuruan di buka sehari-hari terkecuali hari senin lantaran semuanya wahana di saygon sehari-hari senin tutup, untuk hari Selasa s/d Jumat (Weekday) di buka mulai jam 09. 00 s/d 17. 00 WIB, sedang untuk hari Sabtu s/d Minggu serta Hari Libur di buka mulai jam 08. 00 s/d 17. 00 WIB.

Wisata Saygon Waterpark Pasuruan
Wisata Saygon Waterpark Pasuruan

Sekianlah info mengenai harga ticket masuk saygon waterpark pasuruan, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semuanya, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta janganlah lupa untuk kembali pada jika menginginkan mencari info lain berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promo obyek wisata.

Baca juga : Wisata Alam dan Cerita Sedih Ranu Grati Pasuruan Jawa Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.