Harga Ticket Masuk Air Panas Penatahan Terbaru

Posted on

Harga Ticket Masuk Air Panas Penatahan Terbaru –  Bali adalah satu diantara lokasi di Indonesia yang kepopulerannya telah mendunia, hal semacam itu karena banyak tempat wisata menarik yang ada di sana, satu diantara tempat yang menarik untuk dikunjungi yaitu Air Panas Penatahan yang disebut tempat di mana di sana disiapkan kolam pemandian air panas. Banyak wisatawan yang datang ke tempat ini untuk berendam nikmati hangatnya air dalam kolam yang disiapkan serta ini dapat jadi tempat menarik untuk merelaksasikan diri sesudah capek jalan-jalan di bali.

Pemandian Air Panas Penatahan
Pemandian Air Panas Penatahan

Pemandian air panas yang ada di alamat Penatahan, Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali ini di bangun pada ruang seluas lebih kurang 2. 1 hektar, dengan ruang yang cukup luas ini pengunjung dapat nikmati kolam air panas serta sarana lain yang di tawarkan di sana, mengenai sarana lain terkecuali kolam yaitu tempat parkir yang lumayan luas, restaurant, cafetaria serta resort. Karenanya ada sarana ini pasti tempat ini cukup menarik untuk dikunjungi berbarengan keluarga maupun kerabat untuk sedikit bersantai nikmati kolam air panas maupun sarana lain yang di tawarkan.

Baca juga : 38 Tempat Wisata Pantai Di Bali Populer Terkenal Sampai Mancanegara

Butuh di ketahui juga kalau pengunjung yang datang untuk berendam dikolam dapat pilih kolam yang menginginkan dipakai, magsudnya kolam di sana ada dua kelompok yakni untuk umum serta privat serta hal semacam ini di buat supaya pengunjung yang menginginkan berendam dikolam tidak ada suatu hal yang menggangu bisa betul-betul nikmati berendam dikolam air panas dengan tenang serta nyaman.

Pemandian Air Panas Penatahan
Pemandian Air Panas Penatahan

Sumber mata air di kolam ini datang dari mata air yang alami hingga memiliki kandungan sebagian kandungan seperti mineral belerang yang tinggi serta hal semacam ini kerap diakui dapat untuk mengobati sebagian penyakit seperti rematik, pegal serta menyingkirkan rasa capek sesudah capek melakukan aktivitas. Meskipun air dalam kolam ini memiliki kandungan kandungan seperti belerang serta yang lain tetapi uniknya aroma bau menyengat yang umumnya muncul dari kandungan itu tak demikian merasa hingga pengunjung yang berendam tak terasa terganggu dengan satu hal waktu ada di sana.

Baca juga : Tempat Wisata Pantai Sanur Di Bali Keindahan Yang Mempesona

Nah sesudah sedikit tahu deskripsi mengenai wisata air panas penatahan ini apakah anda tertarik utnuk ke sana? bila tertarik jadi segera saja datang berbarengan keluarga maupun kerabat lantaran tempat ini begitu bagus untuk merelaksasikan badan dari semua kesibukan yang melelahkan, tetapi sebelumnya ke sana sebaiknya bila anda butuh tahu harga ticket masuk air panas penatahan supaya bisa menyiapkan biaya yang dibutuhkan untuk masuk tempat ini.

Pemandian Air Panas Penatahan
Pemandian Air Panas Penatahan

Pengunjung bisa nikmati nyamannya berendam dikolam air panas penatahan tetapi sebelumnya dapat berendam dikolam pastinya pengunjung mesti membayar ticket masuknya terlebih dulu, mengenai harga ticket masuk air panas penatahan bali bisa diliat berikut ini.

Harga Ticket Air Panas Penatahan Bali

Kategori Harga Ticket (Rp.)
Kolam Umum Rp 10. 000/orang
Kolam Privat Rp 25. 000/orang

Jam Operasional Air Panas Penatahan Bali
Jam operasional atau jam buka air panas penatahan bali di buka sehari-hari dari hari Senin s/d Minggu mulai jam 07. 00-20. 00 WIB.

Sekianlah info mengenai harga ticket masuk air panas penatahan bali, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semuanya, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta janganlah lupa untuk kembali pada jika menginginkan mencari info lain berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promo obyek wisata.

Baca juga : 9 Tujuan Wisata Di Bali Yang Populer Tempatnya Bagus Dan Murah

2 thoughts on “Harga Ticket Masuk Air Panas Penatahan Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.