21 Tempat Wisata di Bekasi Paling Populer Harus Dikunjungi

Posted on

21 Tempat Wisata di Bekasi Paling Populer Harus Dikunjungi – Bekasi jadi satu diantara kota maksud wisatawan dari beragam daerah, terlebih warga Jakarta serta sekitarnya. Memanglah, obyek wisata di Bekasi belum sejumlah obyek wisata di Bandung. Tetapi Kota ini tak kalah menarik untuk dikunjungi seperti kota-kota yang lain di Indonesia.

Tempat Wisata Keluarga Tempat tinggal Pohon di Bekasi
Tempat Wisata Keluarga Tempat tinggal Pohon di Bekasi

Kesempatan ini wisata-tanahair.com bakal mengajak anda berkeliling di kota bekasi. Tetapi, sebelumnya kita ulas obyek wisata di Bekasi yang menarik dikunjungi, sebaiknya juga bila kita sedikit mengetahui tentang Kota yang satu ini.

Kota Bekasi terdapat di propinsi Jawa Barat, Indonesia. Asal muasal nama Kota Bekasi yaitu bagasasi yang artinya sama juga dengan candrabaga yang tercatat dalam Prasasti Tugu masa Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi jadi satu diantara kota Megapolitan, bukanlah metropolitan lagi, yang tergabung dalam megapolitan Jabodetabek serta jadi kota besar keempat di Indonesia.

Begitu tak heran, bila kita dapat temukan dengan gampang pusat perbelanjaan, gedung-gedung bertingkat serta semua sarana perkembangan kota yang lain. Tetapi diluar itu, Bekasi juga mempunyai sebagian destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi, terkecuali mall pastinya.

Nah, sekurang-kurangnya ada 21 Tempat Wisata di Bekasi paling populer serta harus dikunjungi bila anda tengah atau bakal berlibur ke Bekasi. Oh ya, Bekasi juga populer sebagai kota beberapa pahlawan, Kota Patriot serta Kota Pejuang. Anda telah tak sabar lagi? Di bawah ini salah satunya :

1. Objek Wisata Taman Buaya Indonesia Jaya di Bekasi

Objek Wisata Taman Buaya Indonesia Jaya di Bekasi
Objek Wisata Taman Buaya Indonesia Jaya di Bekasi

Taman buaya jadi obyek wisata di Bekasi yang harus dikunjungi. Di sini anda dapat lihat buaya dengan beragam ukuran, tempatnya ada di Jalan Raya Serang Cibarusah, Desa Sukaragam. Sebelumnya masuk ruang taman buaya, Anda bakal disambut oleh patung buaya besar yang terdapat di halaman depan tempat penangkaran buaya ini.

Ada kian lebih 500 ekor buaya di penangkaran ini, tempat ini sendiri di bangun pada sekitaran tahu 90an. Ada 5 buah kolam di dalamnya. Kolam renang buaya dibatasi pagar besi yang tinggny sekitaran 1, 5 mtr. untuk keselamatan pengunjung. Bukan sekedar kolam buaya dewasa, di penangkaran ini dapat ada ruangan penetasan telur buaya serta kolam kecil untuk bayi buaya.

Mengapa playboy disebut buaya darat ya? Mungkin saja lantaran buaya menyambar apa sajakah yang ada di dekat, cobalah anda saksikan saat mereka tengah di beri makan, semua berebutan, cengkraman yang paling kuat serta paling cepat bakal memperoleh makanan.

Nyatanya, di sini anda bukan sekedar dapat lihat buaya saja, anda dapat juga lihat monyet, atau pertunjukan pertunjukan debus Banten dimana pemainnya melawan buaya serta ular buas disini. Pertunjukan ini diselenggarakan sehari-hari Minggu serta hari libur yang lain 2 x dalam satu hari, yakni pada jam 11 : 00 serta 14 : 00. Bila melupakan pertunjukan debus, Anda masihlah dapat nikmati obyek wisata di Bekasi ini dengan menuai buah sawo sepuasnya segera dari pohonnya disini.

Seru juga ya. Diluar itu, untuk anak-anak ada juga wahana permainan asik, seperti jungkat-jungkit, ayunan s/d papan seluncur. Pada saat mengawasi anak-anak bermain, Anda dapat duduk enjoy di gazebo-gazebo yang sudah disiapkan.

Bila anda tertarik untuk berlibur ke sini, anda cukup membayar ticket Rp. 20. 000 satu orang dewasa serta Rp. 10. 000 satu orang anak.

2. Wahana Berlibur Seru Waterboom Lippo Cikarang di Bekasi

Wahana Berlibur Seru Waterboom Lippo Cikarang di Bekasi
Wahana Berlibur Seru Waterboom Lippo Cikarang di Bekasi

Waterboom Lippo adalah obyek wisata favorite di Bekasi yang harus anda kunjungi. Di sini anda dapat nikmati beragam wahana permainan yang memanjakan serta menghibur.

Terdapat beberapa wahana permainan di sini, tempat ini dapat di desain cukup unik, lantaran di desain serupa sekali dengan situasi Pulau Dewata itu. Disini, Anda dapat lihat saung-saung yang dihiasi kain hitam-putih khas Bali, bunga kamboja di sekitaran kolam serta patung-patung yang terbuat batu. Diluar itu, Anda dapat juga mendengar alunan gending Bali sepanjang ada disini.

Obyek wisata ini tawarkan wahana permainan air yang komplit dari mulai kolam dewasa sedalam 1, 5 mtr., kolam untuk anak-anak s/d kolam arus. Kolam dewasa diperlengkapi dengan jaring untuk bermain voli air serta papan seluncur air yang menantang adrenalin. Untuk kolam anak-anak, ada miniatur perahu serta papan seluncur mini yang tidak kalah seru.

Haus serta lapar waktu berenang namun malas beranjak dari kolam? Tenang. Ada Jus Stasion di satu diantara sisi kolam hingga Anda dapat beli juice sembari tetaplah ada didalam air. Hmm, asik ya! Terkecuali Jus Station ini, masihlah terdapat beberapa sarana lain seperti foodcourt, kolam therapy ikan serta spa. Ada pula paket outbound serta eco-friendly untuk rombongan.

Agar bisa masuk serta nikmati fasilitasnya, anda mesti membayar ticket 55. 000 Rupiah untuk hari Senin – Jumat serta 85. 000 Rupiah untuk hari Sabtu – Minggu serta hari libur nasional. Waterboom Lippo Cikarang buka mulai jam 10 : 00 hingga 18 : 00 sehari-harinya.

3. Tempat Wisata Histori Gedung Juang 45 di Bekasi

Tempat Wisata Histori Gedung Juang 45 di Bekasi
Tempat Wisata Histori Gedung Juang 45 di Bekasi

Seperti telah dijelaskan diatas, Bekasi juga populer sebagai kota pejuang. Ada menomen bersejarah yang di buat untuk tempat mengingat perjuangan rakyat Bekasi melawan penjajah Belanda, namanya Gedung Juang 45. Gedung ini dapat mempunyai nama lain Gedung Tinggi ini dapat jadi pilihan untuk Anda yang suka pada wisata histori.

Gedung ini di bangun dalam dua step yakni pada th. 1906 serta 1925. Arsitektur khas Eropa tampak di gedung ini sama dengan peninggalan Belanda yang lain, yang paling tampak yaitu banyak tiang penyanggah memiliki ukuran besar serta bermotif bunga. Gedung Juang 45 sesungguhnya adalah satu diantara lima unit bangunan di kompleks ini. Gedung paling utama ini terbagi dalam dua lantai dengan empat kamar di lantai 1. Untuk menuju lantai 2, ada dua tangga.

Bila anda liburan berbarengan keluarga, janganlah lupa untuk singgah, terlebih bila berbarengan anak-anak.

4. Objek Wisata Sejarah Saung Ranggon di Bekasi

Objek Wisata Histori Saung Ranggon di Bekasi
Objek Wisata Histori Saung Ranggon di Bekasi

Baca juga : 10 Tempat Wisata di Cikarang Yang Menarik Buat Liburan

Satu lagi tempat wisata di Bekasi yang menarik untuk dikunjungi, Saung Ranggon. Saung Ranggon terdapat di Desa Cikedokan, Cikarang Barat. Saung ini memiliki ukuran 7, 6 x 7, 2 mtr. dengan tinggi lantai 2, 5 lantai dari atas tanah. Ada tujuh buah anak tangga untuk naik ke lantai paling utama. Sisi dalam saung adalah ruang luas tanpa ada sekat maupun jendela.

Obyek wisata di Bekasi ini di bangun pada era ke-16 oleh Pangeran Rangga yang disebut anak dari Pangeran Jayakarta. Pangeran Rangga bangun saung ini sebagai tempat persembunyian waktu lari dari kejaran Belanda. Saung Ranggon baru diketemukan pada th. 1821 oleh Raden Abbas. Walau sudah alami renovasi sekian kali, tetapi bangunan serta ornamennya beberapa besar masihlah asli.

Janganlah terlewat tempat bersejarah yang satu ini bila anda bertandang ke Bekasi.

5. Destinasi Wisata Gratis Danau Cibeureum di Bekasi

Destinasi Wisata Danau Cibeureum di Bekasi
Destinasi Wisata Danau Cibeureum di Bekasi

Anda mencari obyek wisata di Bekasi yang gratis? Di sini tempatnya, ya Danau Cibeureum.

Pada akhir minggu, lokasi Danau Cibeureum bakal ramai didatangi oleh pesepeda dari semua penjuru Bekasi. Mereka umum bergerombol di warung makan yang ada di sekitaran danau.

Danau seluas 2 hektar ini mempunyai satu pulau kecildi tengahnya yang ditumbuhi satu pohon besar. Pulau di dalam danau ini jadi objek photo favorite beberapa pengunjung. Terkecuali hunting photo, Anda dapat juga menempatkan tenda atau mengadakan tikar untuk piknik berbarengan keluarga. Sarana di danau telah lumayan komplit dari mulai toilet, warung makan, toko suvenir hingga bangku-bangku yang menghadap ke danau.

Dengan cara administratif, danau ini ada di dua desa yakni Desa Simbol Sari serta Desa Simbol Jaya, Kecamatan Tambun, Bekasi.

6. Object Wisata Klenteng Hok Lay Kiong di Bekasi

Object Wisata Klenteng Hok Lay Kion di Bekasi
Object Wisata Klenteng Hok Lay Kion di Bekasi

Satu lagi obyek wisata unik di Bekasi yg tidak bisa anda terlewat, Klenteng Hok Lay Kiong.

Klenteng ini jadi tempat sembahyang untuk umat Kong Hu Cu, Buddha serta Taoisme. Diluar itu, banyak juga wisatawan yang datang bertandang sekedar untuk melihat-lihat saja.

Klenteng ini yaitu yang tertua di Bekasi. Tidak ada yang tahu tentu kapan tepatnya klenteng yang ada di Jalan Kenari, Margahayu, ini di bangun, tetapi diprediksikan klenteng ini telah berdiri mulai sejak 300 – 400 th. waktu lalu. Tidak tidak sama dengan umumnya klenteng, disini warna merah masihlah menguasai bangunan serta semua ornamennya.

Walau sudah sekian kali direnovasi, tetapi bagian-bagian dari klenteng seluas 650 mtr. persegi ini masihlah asli seperti pintu, patung dewa, altar serta tiang penyanggah. Di altar paling utama berdiri patung Dewa Hok Lay Kiong, tidak jauh dari dari altar ini, masihlah terdapat banyak patung dewa yang lain seperti patung Dewi Kwan Im. Dewi kasih sayang ini jadi tempat berdoa untuk beberapa orang yang menginginkan didekatkan jodohnya. Untuk kelancaran rejeki, beberapa orang bakal berdoa dihadapan patung Dewa Tjay Sen Loya.

Bila menginginkan nikmati situasi yang tidak sama dengan hari yang lain, coba datang ketika perayaan imlek. Waktu itu, umum dikerjakan upacara penyucian patung dewa serta karnaval barongsai. Ada pula ritual Tabur Sial, dimana dikerjakan pelarungan kertas diisi harapan ke Sungai Bekasi serta pelepasan kura-kura.

Bagaimana? Cukup menarik serta unik bukan?

7. Objek Wisata Vihara Dharma Jaya di Bekasi

Objek Wisata Vihara Dharma Jaya di Bekasi
Objek Wisata Vihara Dharma Jaya di Bekasi

Satu lagi bangunan unik tempat tinggal beribadah yang dapat jadi destinasi wisata di Bekasi buat anda serta keluarga, Vihara Dharma Jaya.

Tempat vihara ini ada di Jl. Kalong, Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Kec. Rawa Lumbu, Bekasi.

Vihara Dharma Jaya yaitu satu biara bangunannya berwarna cerah dengan warna menguasai merah. Satu tempat sembahyang di bagian luar dinaungi dua atap dengan ornament naga serta burung di pojok luar atap.

8. Pura Agung Tirta Bhuana di Bekasi

Pura Agung Tirta Bhuana di Bekasi
Pura Agung Tirta Bhuana di Bekasi

Nyatanya pura bukan sekedar ada di Bali saja, di Bekasi ada juga. Anda bisa berkunjung ke Pura Tirta Bhuana yang berada di Jl. Jatiluhur I, Jaka Sampurna, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Pura ini diresmikan pada hari Sabtu Kliwon, 23 Maret 1991.

Terkecuali sebagai tempat bersembahyang umat Hindu, di lingkungan Pura Agung Tirta Bhuana juga diadakan tari Bali untuk umum oleh Sanggar Tari Saraswati tiap-tiap Rabu serta Sabtu.

9. Wisata Religi ke Masjid Jami Al – Hidayah di Bekasi

Wisata Religi ke Masjid Jami Al - Hidayah di Bekasi
Wisata Religi ke Masjid Jami Al – Hidayah di Bekasi

Obyek wisata religi di Bekasi yg tidak bisa anda terlewat yaitu Masjid Jami Al-Hidayah. Masjid ini ada di Kaliabang Bungur, pada perempatan Jalan Kompleks Seroja, di seberang kanan Ponpes Sullamul Istiqomah, Bekasi.

Di bangun pada th. 1935 oleh beberapa tokoh agama, awalannya masjid ini bemama Masjid Jami an-Nur. Dulunya masjid ini di bangun begitu simpel, lantainya juga cuma tanah yang di atasnya di beri alas tikar pandan dengan daya tampung sekitaran 70 orang.

Walau sekian, masjid ini adalah satu diantara markas yang jadikan basis untuk menggembleng beberapa pemuda Islam jadi cikal akan laskar Hizbullah/Sabilillah yang sangat ditakuti penjajah pada jaman dulu.

10. Objek Wisata Pantai Muara Gembong di Bekasi

Objek Wisata Pantai Muara Gembong di Bekasi
Objek Wisata Pantai Muara Gembong di Bekasi

Baca juga : 13 Tempat Wisata Terbaik di Karawang yang Harus Dikunjungi

Bekasi nyatanya juga mempunyai pantai yang menarik untuk dikunjungi. Pantai yang pertama yaitu pantai Muara Gembong. Tempatnya ada di Kecamatan Muara Gembong, pantai ini jadi satu diantara tempat wisata paling populer di Bekasi.

Di sini kita juga disajikan oleh panorama rimba mangrove. Di dalamnya ada banyak jenis fauna seperti burung-burung lokal serta lutung hitam. Diluar itu, ada juga wisata tambak. Orang-orang sekitaran pantai juga menggantungkan hidup dari hasil budidaya tambak udang, ikan, ataupun rumput laut.

Tempat tepatnya pantai ini ada di Desa Pantai Simpel, Kecamatan Muara Gembong, Bekasi.

11. Tempat Wisata Pantai Muara Beting di Bekasi

Tempat Wisata Pantai Muara Beting di Bekasi
Tempat Wisata Pantai Muara Beting di Bekasi

Tempat Wisata Pantai Muara Beting di BekasiTempat wisata pantai di Bekasi yang setelah itu yaitu Pantai Muara Beting, Tempatnya ada di Desa Pantai Bahagia.

Pantai ini jadi destinasi wisata keluarga di Bekasi yg tidak bisa anda terlewat. Di sini juga diperlengkapi dengan beragam fasilitas serta sarana untuk mempermudah pengunjung umpamanya kamar ubah, tempat parkir, sampai tempat tinggal makan. Disini pengunjung dapat juga temukan rimba bakau yang luas.

Tanaman yang juga dimaksud mangrove itu tumbuh di tempat seluas 70 hektar. Panorama alamnya yang indah serta asri.

12. Tempat Wisata Pantai Muara Bendera di Bekasi

Tempat Wisata Pantai Muara Bendera di Bekasi
Tempat Wisata Pantai Muara Bendera di Bekasi

Pantai yg tidak kalah menariknya untuk kita kunjungi di Bekasi yaitu pantai muara bendera. Tempatnya ada di Desa Pantai.

Pantai itu adalah tempat berkunjung burung-burung laut yang bermigrasi dari Laut Cina Selatan serta Samudra Pasifik.

Panorama itu bisa disaksikan pada bln. September sampai Februari. Bila mujur, Anda dapat juga menjumpai lutung hitam yang langka dan buaya rawa.

13. Objek Wisata Pantai Mekar di Bekasi

Objek Wisata Pantai Mekar di Bekasi
Objek Wisata Pantai Mekar di Bekasi

Baca juga : 23 Tempat Wisata di Depok yang Harus Dikunjungi

Objek Wisata Pantai Mekar di BekasiNah ini adalah pantai yang paling akhir dari 4 pantai yang ada di Bekasi yang menarik untuk dikunjungi.

Namanya yaitu pantai mekar, Pantai ini terdapat berdekatan dengan muara sungai. Pengunjung bisa menyewa perahu nelayan bila menginginkan menyusurinya. Tempat wisata yang terdapat di Desa Pantai Mekar ini dapat mempunyai gazebo unik di dalam laut yang dimaksud Villa Joglo. Umumnya tempat itu dipakai untuk memancing, kumpukl-kumpul, ataupun sebatas duduk enjoy nikmati panorama laut.

Keempat pantai diatas ada di satu kecamatan yang sama, yakni Kecamatan Muara Gembong, untuk wisatawan yang datang dari Jakarta anda dapat ikuti rute menuju Bekasi lewat Tol Jakarta-Cikampek. Lalu masuk ke Jalan Raya Karang Sartia. Ikuti jalan itu sampai Jalan Pasar Muara. Dengan ikuti Jalan itu Anda bakal hingga Jalan Raya Muara Gembong. Setelah itu Anda tinggal mengarahkan kendaraan ke pantai yang menginginkan dituju.

14. Tempat Wisata Keluarga Tempat tinggal Pohon di Bekasi

Tempat Wisata Keluarga Tempat tinggal Pohon di Bekasi
Tempat Wisata Keluarga Tempat tinggal Pohon di Bekasi

Tempat tinggal pohon jadi obyek wisata keluarga di Bekasi yg tidak bisa anda terlewat. Di sini terdapat beberapa sarana yang dapat kita nikmati, dari mulai flying fox, wall climbing, paintball hingga kolam tangkap ikan serta arena balita.

Obyek wisata di Bekasi ini begitu asri karenanya ada banyak pohon-pohon rindang di tempat. Sebagai obyek wisata alam, disini Anda mesti melindungi kesegaran hawa hingga untuk pengunjung yang menginginkan merokok sudah disiapkan ruangan spesial supaya tak mengganggu pengunjung yang lain.

Wisata Tempat tinggal Pohon terdapat di Jalan Raya Parpostel, Jatiasih, Bekasi. Untuk sarana pendukung, di obyek wisata ini telah ada mushola, toilet serta foodcourt.

Bagaimana? Anda tertarik untuk berlibur ke tempat tinggal pohon? Nikmati situasi damai serta tentram di sini.

15. Tempat Wisata Alam Hutan Kota di Bekasi

Tempat Wisata Alam Hutan Kota di Bekasi
Tempat Wisata Alam Hutan Kota di Bekasi

Baca juga : 20 Tempat Wisata di Sukabumi Jawa Barat yang Harus Dikunjungi

Satu lagi obyek wisata alam di Bekasi yg tidak bisa anda terlewat, Hutan kota.

Bekasi yang populer sebagai kota industri nyatanya juga mempunyai ‘paru-paru’ untuk kita.

Tempatnya ada di Desa Margahayu, Bekasi Selatan.

Obyek wisata di Bekasi ini di buka pada th. 2012 serta mempunyai luas sekitaran 2 hektar. Disini, ada banyak pohon-pohon serta udaranya relatif sejuk. Aktivitas yang dapat Anda kerjakan diantaranya piknik, bersepeda serta lihat penangkaran burung merpati serta kutilang.

Hawa yang sejuk serta situasi yang damai bakal anda rasakan.

16. Objek Wisata Danau Ramaias di Bekasi

Objek Wisata Danau Ramaias di Bekasi
Objek Wisata Danau Ramaias di Bekasi

Danau ramaias jadi tempat wisata yang senantiasa ramai oleh wisatawan, terlebih bila malam hari, tentu lebih seru lagi. Tempatnya di Pondok Ungu Permai, Bekasi Utara. Obyek wisata ini jadi satu diantara maksud banyak keluarga untuk menggunakan akhir pekannya.

Terkecuali nikmati panorama danau, Anda dapat memancing, mencicipi kuliner di jejeran warung sekitaran atau berburu suvenir. Untuk masuk ke obyek wisata di Bekasi ini, Anda tak dipungut cost.

17. Wisata Alam Bumi Perkemahan Karang Kitri di Bekasi

Wisata Alam Bumi Perkemahan Karang Kitri di Bekasi
Wisata Alam Bumi Perkemahan Karang Kitri di Bekasi

Anda menginginkan berlibur dengan alam? Bumi Perkemahan Karang Kitribisa jadi pilihan terbaiknya. Anda dapat nikmati beragam sarana outbond yang komplit. Tempatnya ada di Desa Karang Mulya, Bojong Manggu, Bekasi, dengan panorama yang indah serta menawan.

18. Objek Wisata Keluarga Taman Kemang Pratama Bekasi

Objek Wisata Keluarga Taman Kemang Pratama Bekasi
Objek Wisata Keluarga Taman Kemang Pratama Bekasi

Baca juga : 15 Tujuan Tempat Wisata di Purwakarta serta Sekitarnya Yang Populer

Satu lagi tempat wisata di Bekasi yang gratis tanpa ada dipungut cost, Taman Kemang Pratama. Taman ini ada di di kompleks perumahan elit Rawalumbu, Bekasi.

Obyek wisata ini pas sekali untuk berekreasi berbarengan keluarga, Taman Kemang Pratama dikenal juga dengan arti taman satwa mini lantaran ada banyak type satwa yang menarik disni ada rusa.

Beragam beragam aktivitas dapat juga anda kerjakan seperti Jogging, berjalan-jalan, ataupun berolahraga enteng lain. Taman Kemang Pratama bisa dikinjungi sehari-hari tanpa ada dipungut cost.

19. Tempat Wisata Kuliner Restoran Kartini Cikarang Bekasi

Tempat Wisata Kuliner Restoran Kartini Cikarang Bekasi
Tempat Wisata Kuliner Restoran Kartini Cikarang Bekasi

Sesudah lelah sana-sini, saat ini anda dapat nikmati sajian kuliner yang enak. Terdapat beberapa tempat makan enak di Bekasi, salah nya ialah restoran Kartini Cikarang. Berada begitu strategis di jantung kota Cikarang, cuma berjarak 5 menit dari pintu keluar Tol Cikarang Barat, Anda telah bisa nikmati tempat makan enak dengan kombinasi situasi Bandung serta Puncak yang sejuk serta Asri.

Didesain dengan rencana ruangan terbuka yang hijau, tenang, sejuk serta asri, Restoran Kartini juga sediakan beberapa ratus menu lezat untuk Anda santap berbarengan keluarga ataupun rekanan usaha. Pilihan menu paling utama terbagi dalam Seafood, Traditional Food, Special Food, serta menu buffet bisa jadi hidangan yang nikmat sembari bersantai dalam situasi yang menentramkan serta nyaman.

Terkecuali jadi tempat makan enak di Bekasi dengan situasi makan yang sejuk, Restoran Kartini juga sediakan sarana yang komplit dari mulai halaman parkir yang luas, ruang bermain anak, lapangan futsal, tempat makan lesehan serta gubuk, juga Free internet Wifi.

20. Tempat Wisata Kuliner Resto Saung Wulan di Bekasi

Tempat Wisata Kuliner Resto Saung Wulan di Bekasi
Tempat Wisata Kuliner Resto Saung Wulan di Bekasi

Satu lagi tempat makan di Bekasi yang dapat anda cobalah juga, Resto Saung Wulan. Tempatnya ada di Jl. Abu Bakar no. 60 Setiadarma, Tambun, Kab. Bekasi (Jika di GoogleMap nama jalannya jl. Nyonya Wulandari)

Bila dari Jakarta, masuk tol Cikampek, keluar di pintu tol Tambun/Mustika Jaya (naik jembatan besar yg ada tulisan GRAND WISATA) dari situ ambillah jalan keluar dari perumahan Grand Wisata ke arah perempatan kalimalang, di perempatan itu ada plang/signboard Saung Wulan, belok kanan, kemudian ada signboard lagi di samping kanan jalan, belok kiri.

Janganlah lupa untuk mencicipi kuliner di sini ya.

21. Tempat Nongkrong Favorite di Bekasi

Tempat Nongkrong Favorite di Bekasi
Tempat Nongkrong Favorite di Bekasi

Obyek wisata di Bekasi yang paling akhir dari kami yaitu tempat nongkrong favorti anak-anak muda di sini.

Waktu malam hari, alun-alun selau ramai, terlebih terdapat beberapa sekali tempat makan di sini, anda dapat menikmti bakso, sate, angkringan, roti bakar serta ada banyak yang lainya.

Alun-alun menadi tempat anak muda berkumpul serta menggunakan malam hari berbarengan rekan-rekan, atau beberapa pekerja yang menginginkan melepas lelahnya sepanjang hari bekerja di kantor.

Bagaimana? Anda tertarik untuk berlibur ke Bekasi? Tentu anda telah tak sabar lagi bukan? Tersebut 21 Tempat Wisata di Bekasi paling populer harus dikunjungi dari kami, mudah-mudahan dapat jadi rujukan untuk anda semuanya. Janganlah lupa juga untuk membagikan tips wisata di Bekasi ini pada yang lain supaya yang lain juga paham obyek wisata di Bekasi yang harus dikunjungi.

Baca juga : 10 Tempat Wisata Aneh di Bandung yang Harus Dikunjungi

5 thoughts on “21 Tempat Wisata di Bekasi Paling Populer Harus Dikunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *