Wisata Open Space Gallery Di Kuningan

Posted on

Wisata Open Space Gallery Di Kuningan – Open Space Gallery adalah fasilitas budaya terbuka yang multi manfaat dibawah tanggung jawab Dinas Pariwisata Kabupaten Kuningan. Tempat ini sering jadikan tempat untuk beragam aktivitas baik yang di gelar oleh pemerintah kabupaten ataupun grup orang-orang. Tempat ini dapat adalah pusat aktivitas pagelaran kesenian, olah raga, rekreasi, serta sebagai pusat info pariwisata.

Wisata Open Space Gallery Di Kuningan
Wisata Open Space Gallery Di Kuningan

Sehari-hari Minggu pagi, lokasi Open Space Gallery senantiasa dipenuhi oleh pengunjung dari mulai anak-anak sampai lanjut usia. Mereka datang untuk berolah raga seperti jogging serta senam atau sebatas memanjakan mata. Untuk olah raga senam, pihak pengelola Open Space Gallery sudah sediakan tempat spesial sekalian menghadirkan instruktur yang telah memiliki pengalaman serta diperlengkapi sound sistem. Hal itu bakal bikin lokasi Open Space Gallery jadi makin semarak serta meriah.

Wisata Open Space Gallery Di Kuningan
Wisata Open Space Gallery Di Kuningan

Baca juga : Wisata Telaga Nilem Mata Air Jernih di Kuningan

Untuk beberapa penggemar seni ataupun seniman, Open Space Gallery bakal jadi tempat wisata yang pas serta harus untuk dikunjungi. Lantaran pengunjung bakal rasakan takjub lihat tempat yang sarat bakal nilai-nilai budaya dalam histori dengan rencana ruang yang terbuka. Disini ada pajangan benda-benda kesenian pada ruangan pameran. Diluar itu ada pula pergelaran kesenian atau budaya. Terutama saat libur th. baru, lokasi ini bakal begitu ramai dikunjungi pengunjung yang menginginkan lihat pertunjukan seni.

Wisata Open Space Gallery Di Kuningan
Wisata Open Space Gallery Di Kuningan

Untuk pengunjung yang menginginkan relaksasi sesudah capek melakukan aktifitasnya, di sudut timur lokasi Open Space Gallery ini dapat ada kolam therapy ikan gratis. Pengunjung bakal rasakan sensasi gelinya gigitan ikan nilem di kaki sembari nikmati hawa pagi yang fresh. Therapy itu di pastikan bisa bikin semua kepenatan pengunjung sesudah melakukan aktivitas segera lenyap saat itu juga.

Wisata Open Space Gallery Di Kuningan
Wisata Open Space Gallery Di Kuningan

Di lokasi Open Space Gallery juga ramai oleh beberapa penjual makanan serta sewa mainan anak seperti penjual cilok, bubur, sosis bakar, dan tukang sewa odong-odong, sampai tukang sewa sepeda roda empat. Jadi saat bertandang kesini, pengunjung dapat mengajak anak-anak main odong-odong atau sepeda serta bila terasa lapar tinggal pilih makanan yang ada di lokasi ini.

Baca juga : Wisata Curug Sidomba Di Kuningan Yang Asri

Open Space Gallery dapat disebut sebagai tempat wisata yang komplit serta mempunyai daya tarik sendiri dengan beragam bebrapa sarana yang ada. Fasilitas-fasilitas tersebut di antaranya panggung dengan dua muka, saung enjoy, mushola, toilet, tempat parkir, ruangan pameran, lapangan hijau, serta ruang olah raga yang luas.

Wisata Open Space Gallery Di Kuningan
Wisata Open Space Gallery Di Kuningan

Untuk masuk lokasi Open Space Gallery, pengunjung tak perlu keluarkan duit sepeser juga dengan kata lain gratis. Cuma untuk pengunjung yang membawa kendaraan bermotor mesti keluarkan cost parkir sebesar Rp. 2. 000/motor.

Open Space Gallery terdapat tak jauh dari Taman Wisata Alam Linggarjati tepatnya di desa Linggarjati, kecamatan Cilimus, kabupaten Kuningan atau sekitaran 14 Km dari Kota Kuningan. Akses jalan menuju Open Space Gallery telah baik. Jalannya telah beraspal serta mulus hingga pengunjung bisa memakai kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum.

Baca juga : Tempat Wisata Curug Bangkong Di Kuningan

Anda bingung apa yang bakal Anda kerjakan di hari Minggu pagi? Yuk, jogging serta senam di sini! Atau Anda penasaran bakal kesenian apa sajakah yang dipertunjukkan di Open Space Gallery? Mari kunjungi Open Space Gallery Kuningan!

Selamat liburan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.