Lihat Pelangi di Curug Cimahi Bandung Yang Seru

Posted on

Lihat Pelangi di Curug Cimahi Bandung Yang Seru – Lihat air terjun pada pagi, siang, atau sore hari itu telah umum. Lihat pelangi sesudah hujan gerimis juga telah umum. Bagaimana bila lihat pelangi di air terjun waktu malam hari? Pernah terpikir dapat lihat hal seperti itu terlebih dulu?

Lihat Pelangi di Curug Cimahi Bandung
Lihat Pelangi di Curug Cimahi Bandung

Anda dapat lihat keindahan pelangi di air terjun waktu malam hari cuma di Curug Cimahi, Lembang, Bandung. Pemandangan lokasi sekitaran Lembang jadi lebih memukau waktu senja mendekati sampai malam hari karena Curug Cimahi. Air terjun yang mempunyai ketinggian 71 mtr. di Lokasi Perhutani Bandung Utara, dengan cara administrasi masihlah masuk lokasi Desa Kertawangi Kecamatan Cisarua ini telah dimodifikasi jadi lebih menarik.

Lihat Pelangi di Curug Cimahi Bandung
Lihat Pelangi di Curug Cimahi Bandung

Kecantikannya jadi bukan sekedar dapat diliat saat siang hari saja, waktu malam hari Curug Cimahi jadi lebih menakjubkan dibanding waktu siang hari. Hal semacam itu berlangsung karena lampu instalasi yang dengan cara spesial dipasang di dinding sisi belakang air terjun.

Kunjungi juga : Situ Lembang Bandung Tempat Wisata Yang Populer

Lampu-lampu yang telah terpasang itu di desain sedemikian rupa hingga dapat membuahkan beberapa warna pelangi. Anda tentu telah dapat memikirkan kemunculan warna merah, jingga, kuning, biru, hijau, nila, serta ungu bukan? Lampu-lampu berwarna tersebut yang mengakibatkan air terjun jadi turut berwarna. Saat tertimpa sinar, sontak air terjun itu jadi lebih eksotik dari pada terlebih dulu.

Lihat Pelangi di Curug Cimahi Bandung
Lihat Pelangi di Curug Cimahi Bandung

Air terjun yang ada di areal tanah seluas 25, 75 hektar itu jadikan lokasi Perhutani Bandung Utara jauh dari kesan horor. Keindahan flora serta faunanya bisa Anda nikmati selama jalan menuju Curug Cimahi. Anda dapat mendengar kicauan burung, selintas Anda juga dapat melihat sebagian ekor monyet ekor panjang bergelantungan di dahan-dahan pohon.

Lihat Pelangi di Curug Cimahi Bandung
Lihat Pelangi di Curug Cimahi Bandung

Karena instalasi lampu berwarna itu Curug Cimahi jadi mempunyai sebutan baru, yaitu The Rainbow Waterfalls. Anda dapat menikmatinya waktu sore mendekati malam, lebih kurang letaknya 100 mtr. sesudah pos masuk. Pemandangan eksotis itu akan tidak ditampilkan selama malam, operasionalnya mulai Jam 17. 00 WIB hingga Jam 21. 00 WIB. Tempat wisata lokasi rimba Curug Cimahi itu di buka dari Jam 08. 00 WIB. Untuk dapat menyaksikannya, Anda bakal dikenai cost tiket sebesar Rp 15. 000, – yang telah termasuk juga tiket masuk.

Lihat Pelangi di Curug Cimahi Bandung
Lihat Pelangi di Curug Cimahi Bandung

Terdapat banyak jalan alternatif yang dapat Anda tentukan untuk meraih curug ini. Umumnya wisatawan memakai jalur Cimahi lewat Cihanjuang, Parangpong, serta jalur Lembang. Jika Anda memakai kendaraan pribadi, silakan susuri Jalur Cihideung menuju Cisarua. Pintu masuk curug terdapat pas di samping terminal angkot Cisarua. Ada di segi Jalan Kolonel Masturi.

Selamat berlibur semoga hari anda menyenangkan dan akan lebih fress untuk menghaapi rutinitas pekerjaan.

Kunjungi juga : 11 Tempat Wisata Alam di Cimahi Bandung Yang Paling Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.