10 Tempat Nongkrong di Bandung Yang Keren Banget

Posted on

Tempat Nongkrong di Bandung Yang Keren Banget – Banyak tempat nongkrong di Bandung yaitu deskripsi kehidupan orang-orang modern yang dinamis. Anak muda yang dahulu banyak menggunakan saat dirumah, saat ini seringkali nongkrong di beberapa tempat sekedar untuk bercakap atau mencari situasi baru.

Deskripsi sekian tak berlangsung cuma di Bandung saja, tetapi bisa didapati di beberapa daerah yang lain. Semasing kota serta daerah mempunyai beberapa spot nongkrong yang popular, senantiasa ramai dikunjungi beberapa orang.

Cafe D’Pakar
Cafe D’Pakar

Bandung tidak pernah kehabisan inovasi dalam membuat beberapa tempat nongkrong yang disenangi anak muda. Dari mulai yang memiliki konsep tempat tinggal makan, cafe, sampai lesehan untuk beberapa pengunjung. Dalam perspektif wisata, spot-spot nongkrong ini yaitu aspek yang ikut memperkaya nuansa kepariwisataan Bandung.

Berikut wisata-tanahair.com Merangkum 10 Tempat Nongkrong di Bandung yang keren banget

Beberapa tempat nongkrong di Bandung tak di buat dengan rencana sembarangan. Sebagian salah satunya di desain dengan topik spesial yang menarik ketertarikan beberapa kaula muda. Di bawah ini yaitu beberapa tempat nongkrong favorite anak muda di Bandung.

1. Wiki Koffie

Wiki Koffie
Wiki Koffie

Nongkrong tentu tidak jauh-jauh dari yang namanya kopi, terlebih nongkrong sampai larut malam. Wiki Koffie Bandung yaitu coffee shop dengan sajian kopi yang sungguh nikmat di Bandung. Tempatnya ada dalam bangunan heritage peninggalan jaman Belanda.

Kunjungi juga : Tempat Wisata Kawah Kamojang Bandung Yang Populer

Waktu masuk kedalam, Anda bakal temukan ruang dengan rencana minimalis. Disana, Anda dapat pilih varian rasa kopi yang dikehendaki. Lantaran menu intinya kopi, beragam type kopi ada dari mulai kopi lokal, kopi Vietnam, kopi Hawai, sampai kopi Brazil. Di Wiki Koffie ini dapat ada menu untuk breakfast. Permasalahan harga tak perlu kuatir. Satu lagi, disini juga disiapkan akses Wi-Fi gratis. Wiki Koffie buka sehari-hari dari mulai jam 08. 00 – 00. 00 WIB.

Alamat Wiki Koffie : Jalan Braga No. 90, Bandung

2. Caffe Bene

Caffe Bene
Caffe Bene

Tempat nongkrong di Bandung yang satu ini sama dengan anak muda, terlebih mereka yang sukai dengan musik Korea. Keseluruhannya, Caffe Bene memanglah kental dengan rencana ala Korea. Bagaimana tak, Caffe Bene yaitu satu diantara cabang cafe asal Korea Selatan. Dessert yang disiapkan juga tidak jauh-jauh dari kopi khas Korea.

Masalah harga, Caffe Bene memanglah membanderol sedikit diatas rata-rata umumnya cafe lain. Tetapi rasa dari hidangan dessert di cafe ini sungguh nikmat, sepadan dengan harga yang perlu dibayar. Caffe Bene mengusung rencana bangunan classic modern dengan semuanya furniture yang terbuat dari kayu. Sungguh menawan serta modern.

Alamat Caffe Bene : Jalan Ir. Haji Juanda No. 155, Bandung

3. Cafe D’Pakar

Cafe D’Pakar
Cafe D’Pakar

Cafe D’Pakar bukan sekedar tawarkan citarasa makanan yang dihidangkan, tetapi suguhan pamandangan alam yang indah juga jadi daya tarik sendiri. Cafe ini berdiri diatas bibir tebing hingga pas untuk bersantai atau nongkrong. Sarana yang ada seperti meja kursi tak terbuat dari besi atau rotan, namun dari kayu.

Bentang alam yang tampak di Cafe D’Pakar tidaklah rimba buatan, tetapi asli rimba pinus dengan pohon-pohon yang berdiri rapat. Tempat nongkrong Bandung yang satu ini memanglah tawarkan situasi damai serta nyaman untuk beberapa pengunjungnya sebagai obat manjur untuk menyingkirkan stress serta kepenatan.

Alamat Cafe D’Pakar : Jalan Dago Pakar Utara, Bandung

4. Bober Cafe

Bober Cafe
Bober Cafe

Tempat nongkrong di Bandung yang satu ini begitu pas untuk berkumpul dengan rekan, bercakap, atau kerjakan pekerjaan universitas. Kesibukan bersantai dikerjakan sambil nikmati hidangan berbentuk camilan, kopi, atau minuman enteng.

Kunjungi juga : 19 Tempat Wisata di Lembang Bandung Untuk Liburan

Di Bober Cafe banyak tersedia sofa serta kursi. Untuk yang sukai lesehan, juga ada tempat yang luas. Bila Anda datang kesana, tak perlu takut kehabisan tempat duduk. Anda tinggal request makanan yang dikehendaki, apakah camilan atau makanan berat. Satu lagi, Bober Cafe buka satu hari 24 jam. Jadi, Anda bisa nongkrong ditempat ini dengan saat sesuka hati.

Alamat Bober Cafe : Jalan RE. Martadinata (Jalan Riau) No. 123, Bandung, Jawa Barat

5. Dakken Coffee & Steak

Dakken Coffee & Steak
Dakken Coffee & Steak

Jalan R. E Martadinata memanglah cukup sama dengan factory outlet. Hal semacam ini tampak dari jejeran bangunan yang sebagian besar tawarkan bermacam baju product lokal. Namun, di selama jalan itu banyak juga ada café serta resto yang asik untuk nongkrong, salah nya ialah Dakken.

Dakken yaitu tempat makan enak di Bandung dengan sarana ruangan serta meja makan yang banyak serta begitu homey. Terkecuali buat nongkrong anak-anak muda, Dakken juga kerap dipakai untuk meeting. Dakken mempunyai ruangan yang cukup besar serta sejumlah banyak. Tak heran bila di Dakken kerap dikunjungi banyak entrepreneur atau pelaku bisnis yang meeting sambil nikmati makan malam.

Alamat Dakken : Jalan RE. Martadinata (Jalan Riau) No. 67, Bandung

6. Sugar Rush

Sugar Rush
Sugar Rush

Satu lagi tempat nongkrong di Bandung yang cukup bonafit, yaitu Sugar Rush. Sugar Rush terdapat di tempat yang begitu strategis, yakni Braga City Walk. Bangunannya di desain unik serta kreatif. Dibagian depan, ada tulisan “Sugar Rush” yang gampang dikenali oleh siapapun yang lewat di depannya.

Sajian paling utama Cafe Sugar Rush yaitu makanan yang sedikit berbau Eropa, seperti Churros, macaron, rainbow cake, serta red velvet. Bila Anda penyuka rasa manis, Sugar Rush yaitu tempat yang pas. Untuk yang sukai berfoto-foto, juga ada sebagian spot menarik untuk pengambilan gambar.

Sebagian pojok Sugar Rush ada gambar-gambar lucu yang bikin situasi cozy serta meriah. Gambar-gambar berikut yang kerap jadikan object atau latar belakang photo untuk beberapa pengunjung yang menginginkan mengabadikan event di Sugar Rush.

Alamat Sugar Rush : Lokasi Braga City Walk – Jl. Braga No 83, Bandung

7. Upper East Cafe

Upper East Cafe
Upper East Cafe

Jalan Dago yaitu satu diantara lokasi legendaris di Bandung. Sembari nikmati kesegaran hawa di lokasi Dago, Anda mungkin saja menginginkan berkunjung sebentar di Upper East Cafe. Tempat ini pas untuk kesibukan resmi serta informal, bisa digunakan untuk nongkrong serta bersantai, juga ideal untuk tempat meeting dengan client.

Kunjungi juga : Lihat Pelangi di Curug Cimahi Bandung Yang Seru

Mengusung rencana classic minimalis, tempat ini sama dengan jendela ukuran besar di segi kiri cafe. Peletakan jendela besar di kiri itu ditujukan supaya pengunjung bisa nikmati panorama Dago. Mengenai menu yang ada di Upper East Cafe, umpamanya nasi goreng sampai hidangan Eropa seperti pizza, salad, serta pasta.

Upper East Cafe : Jalan Cigadung Raya (Jl. Raya Golf Dago) No. 92, Bandung

8. Little Wings Book Cafe

Little Wings Book Cafe
Little Wings Book Cafe

Kekhasan tempat nongkrong di Bandung yang satu ini yaitu koleksi beberapa ribu buku yang ada disana. Situasi ruangnya juga merasa melankolis dengan adanya banyak mebel yang teratur rapi di setiap ruang. Disamping itu, buku-buku tersusun rapi di rack yang ada.

Dari luar, angin berhembus lembut menyebar udara sejuk dalam ruang cafe ini. Di Little Wings Book Cafe, jendela memanglah berniat di buka. Begitu, dari bawah Anda bisa melihat buku-buku yang disinari lampu putih.

Alamat Little Wings Book Cafe : JL. Cigadung Raya Barat No. 2, Bandung

9. De’ Tuik Garden Cafe & Resto

De’ Tuik Garden Cafe & Resto
De’ Tuik Garden Cafe & Resto

Satu lagi tempat nongkrong yang ramai dikunjungi di Kota Bandung, yakni De’ Tuik Garden Cafe & Resto. Tempat ini termasuk eksotis dengan kombinasi rencana wisata alam serta suguhan kuliner. Di cafe ini, Anda dapat menyantap beragam menu makanan sambil nikmati panorama alam.

De’ Tuik Garden Cafe & Resto terdapat di tengah-tengah alam. Latar belakang cafe yaitu lokasi perbukitan tanah Sunda yang asri. Sejauh mata melihat horizon, tampak panorama alam yang menyejukkan mata. Anda dapat juga menyewa kamar disana bila menginginkan beristirahat.

Alamat De’ Tuik Garden Cafe & Resto : Jl. Bojong Koneng Atas, Kampung Haur Manggung, Cikutra, Bandung

10. Kedai Mie Reman

Kedai Mie Reman
Kedai Mie Reman

Kedai Mie Reman mungkin saja hanya satu tempat nongkrong di Bandung yang menghidangkan suguhan makanan pedas yang sungguh ekstrim. Reman, dalam bhs Sunda bermakna preman. Dengan hal tersebut, sensasi rasa pedas makanan mie di kedai ini betul-betul dahsyat seperti dikeroyok preman.

Sehari-hari, tempat ini senantiasa dipadati pengunjung baik kelompok anak muda atau mereka yang menginginkan menggunakan malam minggu berbarengan keluarga. Bila Anda penyuka masakan pedas, datanglah ke Kedai Mie Reman untuk menjajal nikmat sensasi pedasnya.

Alamat Kedai Mie Reman : Jl. Teuku Umar (dekat Masjid Unpad), Bandung

Kunjungi juga : 5 Tempat Hiburan Malam di Bandung Yang Terkenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *