3 Kolam Renang Di Slawi Dan Daftar Tiket Masuk

Posted on

3 Kolam Renang Di Slawi Dan Daftar Tiket Masuk – Selamat pagi.dalam kesempatan kali ini wisata-tanahair.com akan mengulas tempat berenang di kota slawi tegal.Bagi anda yang suka berenang ataupun sedang mencari tempat berenang yang murah dan enak di daerah slawi ini akan menjadi pilihan buat anda.Kota slawi sendiri banyak sekali tempat wisata alam yang tersembunyi bukan hanya kolam renang saja.Oke kita langsung saja bahas sekurangnya ada 3 kolam renang yang nyaman di kota slawi di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Kolam Renang Yogya Slawi

Kolam Renang Yogya Slawi
Kolam Renang Yogya Slawi

Alamat: Procot, Slawi, Tegal, Jawa Tengah 52413

Wahan bermain di pusat kota Slawi yang juga tak bisa ditinggalkan yaitu Waterboom Yogya. Kok yogya ya namanya?, ya terlebih dulu, Waterboom ini bernama Waterboom Dedy Jaya, sesudah berpindah kepemilikan pada 2013 berubahlah namannya jadi Waterboom Yogya.

Peta lokasi :

Waterboom Yogya buka hari Senin – Jum’at (jam 09 : 00-17 : 30, tiket Rp. 12. 500) serta Sabtu, Minggu, Hari Besar (jam 08 : 00-17 : 30, tiket Rp. 15. 000) ini mempunyai empat kolam yang dibagi sesuai sama umur serta tingkat kedalaman kolam. Untuk anak-anak atau balita, ada kolam spesial yang tidaklah terlalu lebar dengan kedalaman air 30 cm. Ada pula kolam dengan kedalaman 1, 3 mtr., 1, 4 mtr., serta 1, 8 mtr.

Baca juga : Wisata Taman Tirta Waduk Cacaban di Tegal

Sarana yang dapat anda nikmati berbentuk sewa ban, sewa loker, café, musholla, serta gazebo gratis. Tempat yang banyak ditumbuhi pohon-pohon di segi samping kolam ini dapat senantiasa dijaga oleh petugas spesial. Selain kita bisa memanjakan anak serta keluarga di waterboom yogya juga kita bisa sembari shoping di mall yogya, satu tempat mempunyai dua manfaat utuk refreeshing.

2. Kolam Renang Dan Futsal Hj Muriyah Slawi

Kolam Renang Dan Futsal Hj Muriyah Slawi
Kolam Renang Dan Futsal Hj Muriyah Slawi

Alamat: Procot, Slawi, Tegal, Jawa Tengah 52412
Telepon: 0856-4250-3888

Apabila Anda menginginkan mencari kolam renang di Kabupaten Tegal, tak ada kelirunya coba Kolam Renang serta Futsal Hj. Muriyah yang terdapat di pusat pemerintahan Kabupaten Tegal, yakni di Kota Slawi, tepatnya di daerah Procot. Tepatnya di samping timur Bundaran Poci atau samping timur dari Monumen GBN.

Peta lokasi :

Kolam renang yang diresmikan pada 2 februari 2002 oleh ayah Drs. H. Soediharto ini mempunyai sebagian kolam renang yang sesuai dengan keperluan. Untuk anak – anak, ada kolam sendiri yang masih tetap dangkal. Tidak sama lagi untuk yang dewasa. Bukan sekedar kolam renang, tetapi disini ada juga waterboom mini yang dapat dicoba.

Sarana yang ada disini termasuk cukuplah komplit, yakni diantaranya : kamar basuh yang terpisah (laki – laki serta perempuan), musholla, kantin, taman bermain, serta untuk penyuka berolahraga futsal, ada lapangan futsal yang ada di depan pintu masuk tempat ini. Untuk yang masih tetap pemula, janganlah lupa untuk didampingi pelatih renang ya.

3. Kolam Renang Samudra Slawi

Kolam Renang Samudra Slawi
Kolam Renang Samudra Slawi

Alamat: Jl. Melati No.1, Kejambon, Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah 52124
Telepon: (0283) 356326

Sesudah ditunggu bertahun-tahun tentang nasib satu diantara kolam renang kebanggaan Kota Tegal pada akhirnya terbayar telah sesudah sebagian bln. waktu lalu, 16 September 2015, kolam renang Samudera kembali di buka untuk umum. Kolam renang yang telah ada pada jaman pendudukan Belanda ini berada pas di samping selatan dari SMA Negeri 1 Tegal. Satu diantara lokasi yang strategis di Kota Tegal.

Peta lokasi :

Walau adalah satu diantara bangunan bersejarah, tetapi tak berkesan kuno lho bangunanya, kolam renang ini di buat lebih modern dengan menambahkan sebagian sarana penunjang serta warna gedung yang baru.

Kolam renang ini memiliki dua buah kolam, yang pertama yaitu kolam paling utama yang mempunyai kedalaman 165 cm yang umumnya untuk dewasa, serta kolam yang lebih kecil yang mempunyai kedalaman tidak sama, 50 cm serta 85 cm. Pas untuk pemula yang menginginkan belajar berenang.

Baca juga : Rute Tempat Wisata Ke Curug Gung Bumijawa Tegal

Terdapat banyak sarana standard seperti kamar basuh serta WC, ada pula café yang baru buka pada sore hari, pusat jajanan di sekitaran Samudera, massage, serta pusat kesehatan (masih tetap belum di buka). Ada pula ruangan tunggulah serta tempat parkir yang nyaman. Walau banyak sarana yang belum seutuhnya jadi, tetapi kami optimis kalau kolam renang ini kembali berjaya seperti pada saat dulu. Untuk tarifnya dibedakan pada weekday serta weekend, untuk pelajar sudah pasti cost masuk yang lebih murah, sekitaran Rp. 7. 500.

Pada siang hari cuaca di kolam cukup terik serta masih tetap minim dengan tempat duduk yang tempatnya teduh, baru terdapat banyak payung yang berdiri berjajar di pinggir kolam renang. Tetapi bila sore hari hari, berenang disini juga jadi satu diantara pilihan paling baik lho. Selepas berenang, kita dapat coba naik ke balkon yang cukup luas sambil lihat panorama sekitaran kolam dari atas.

Bagaimana, tertarik untuk isi berlibur dengan berenang di kolam renang kebanggaan warga Kota Slawi? Janganlah lupa isi perut terlebih dulu serta bawa peralatan berenang ya.

Tersebut ulasan 3 Kolam Renang Di Slawi Dan Daftar Tiket Masuk,Semoga bermanfaat dan selamat berlibur…!!

Baca juga : 40 Tempat Wisata Terkenal di Tegal Jawa Tengah yang Menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.