22 Hotel Dan Resort Unik Romantis Di Bali Untuk Honeymoon

Posted on

Hotel Di Bali Untuk Honeymoon – Untuk kamu pengantin baru, tersebut daftar referensi hotel serta resort unik romantis di Bali yang bagus untuk honeymoon. Peristiwa bln. madu yang terkesan pasti jadi idaman tiap-tiap pasangan sesudah menikah.

Nah, untuk tersebut kamu mesti dapat mencari tempat bermalam yang nyaman serta asik untuk menggunakan saat selama seharian. Umumnya seh, beberapa orang pilih pergi berlibur ke luar negeri seperti Paris, Hawai, maupun beberapa tempat lain yang mengasyikkan.

Tetapi, sesungguhnya terdapat beberapa tempat bln. madu romantis di Indonesia yang tidak kalah indah apabila dibanding dengan luar negeri. Sebut saja pulau Bali yang menyuguhkan beberapa penginapan serta villa eksotis berkelas internasional yang diperlengkapi private pool dengan view panorama pantai pasir putih sampai hijaunya alam perbukitan.

Daftar Hotel Serta Resort Unik Romantis Di Bali Untuk Honeymoon

1. Hideout, Karangasem Bali

Hideout, Karangasem Bali
Hideout, Karangasem Bali

Hotel unik pertama yang harus kamu cobalah untuk peristiwa bln. madu romantis yaitu Hideout Karangasem. Situasi penginapan ini betul-betul alami serta nyaman banget gaes. Letaknya ada di bibir sungai dengan dikelilingi pohon-pohon sampai nada alam yang menentramkan jiwa.

Hideout, Karangasem Bali
Hideout, Karangasem Bali

Resort ini begitu pas buat kamu yang inginkan privacy sepanjang honeymoon. Di sini cuma ada satu bangunan, jadi bakal buat kamu seakan-akan dunia ini cuma punya berdua.

Baca juga : Tempat Wisata Pantai Melasti di Kuta Selatan Badung Bali

Untuk dapat menginap di sini, kamu mesti ikhlas antri sepanjang 3 bulanan lho! Oleh karenanya, kamu pastinya harus memesannya dari jauh-jauh hari supaya dapat bermalam di sini.

2. Munduk Moding Plantation Bali

Munduk Moding Plantation Bali
Munduk Moding Plantation Bali

Desa Munduk yang terdapat di Buleleng, Singaraja mempunyai hawa yang asri serta sejuk. Diluar itu, desa ini menaruh banyak keindahan alam ataupun resort yang bagus. Tidak heran, bila belakangan ini Desa Munduk serta sekitarnya jadi satu diantara obyek wisata di Bali yang hits dikalangan wisatawan.

Nah, dari demikian resort yang ada di lokasi ini, Munduk Moding Plantation termasuk juga recommended untuk jadikan tempat bln. madu. Tempatnya yang terdapat di tengah-tengah perkebunan bakal makin menaikkan keromantisan kamu berbarengan pasangan.

Spot paling baik yang harus kamu cobalah yaitu satu jacuzzi dengan latar panorama Gunung Batur, Danau Buyan, serta Danau Tamblingan. Bagus bukan? Untuk biaya yang perlu kamu siapkan sekitaran 2 juta-an rupiah semalam.

3. Ayana Resort, Jimbaran Bali

Ayana Resort, Jimbaran Bali
Ayana Resort, Jimbaran Bali

Nah, bila resort yang satu ini sangatlah populer dikalangan wisatawan untuk berbulan madu romantis di pulau Bali. Namanya Ayana Resort di daerah Jimbaran.

Resort ini mempunyai sarana kelas dunia seperti Rock Bar yang dibangun di ujung tebing dengan latar Pantai Kubu yang private serta mempunyai pasir putih dengan deburan ombak yang indah. Kamu dapat juga nikmati sarapan pagi segera di kolam pribadimu dengan floating breakfast menu.

Harga untuk bermalam di Ayana Resort di bandrol dari mulai USD$200an. Cukup mahal memanglah, tetapi kenikmatan bakal kamu peroleh di sini. Jadi, kamu mesti mulai menabung dari saat ini untuk memperoleh bln. madu special di resort ini.

4. Bambu Indah, Ubud Bali

Bambu Indah, Ubud Bali
Bambu Indah, Ubud Bali

Berlainan dengan lokasi wisata Bali samping Selatan yang tawarkan bermacam pantai pasir putih, Ubud malah menyuguhkan keindahan alam nan hijau, pentas seni, budaya, serta hasil kerajinan orang-orang Bali yang unik.

Situasi di Ubud sangat tenang, jauh dari hingar bingar pesta maupun debur ombak. Di sini cuma ada sawah serta rimba dibarengi dengan nada khas hewan-hewan alam. Perihal ini pula yang buat Ubud jadi tempat bln. madu romantis di Bali favorite wisatawan.

Nah, untuk kamu yang bakal berencana honeymoon di Ubud, harus rasa-rasanya menginap di Bambu Indah. Penginapan ini mengusung rencana tradisional berbentuk tempat tinggal antik Jawa. Tiap-tiap kamar didesain dengan unik, umpamanya saja tempat tinggal udang dengan lantai kaca di mana di bawahnya ada kolam udang.

5. Villa Pererepan, Ubud Bali

Villa Pererepan, Ubud Bali
Villa Pererepan, Ubud Bali

Masih tetap di lokasi Ubud, tidak jauh dari Tegalalang ada Villa Pererepan dengan panorama lembah serta rimba lebat yang begitu memukau. Bangunan villa ini cukup unik karna di buat dengan material bambu.

Baca juga : Tempat Wisata Pantai Bias Tugel di Kuta Selatan Badung Bali

Villa Pererepan juga di kompliti dengan kolam renang pribadi yang menjorok diatas lembah seperti juga bangunan villanya. Di sini kamu dapat beristirahat sembari mendegarkan nada burung serta jangkrik.

Eco Villa ini begitu pas untuk kamu yang menginginkan berbulan madu. Tetapi, baiknya bawalah obat serangga karna posisinya yang ada di dalam rimba pasti bakal mengundang banyak serangga pada malam hari.

6. Hanging Garden, Ubud Bali

Hanging Garden, Ubud Bali
Hanging Garden, Ubud Bali

Jadi satu diantara tempat bln. madu romantis didunia, pulau Bali mempunyai beberapa hotel privacy yang penuh ketenangan. Salah satunya yaitu Hanging Garden, Ubud.

Hanging Garden mempunyai private infinity pool di tiap-tiap kamar serta ada kolam renang dua level seperti terasering sawah dengan dikelilingi pemandangan alam yang cantik.

7. Hilton Bali Resort Bali

Hilton Bali Resort Bali
Hilton Bali Resort Bali

Referensi hotel untuk bln. madu di Bali selanjutnya yaitu Hilton Bali Resort di Jalan Raya Nusa Dua Selatan. Hotel ini di bangun di bibir tebing yang begitu tinggi dengan keseluruhan 15 lantai. Jadi, saat kamu menginap di sini bakal disajikan panorama lautan biru terlepas yang begitu indah.

Hilton Bali Resort Bali
Hilton Bali Resort Bali

Hilton Bali Resort termasuk juga hotel bintang 5 di Bali yang mempunyai sarana komplit. Saat sore, kamu dapat bersantai berdua nikmati peristiwa honeymoon dengan melihat sunset. Romantis banget kan?

Hilton Bali Resort Bali
Hilton Bali Resort Bali

8. Le Pirate Beachclub Bali

Le Pirate Beachclub Bali
Le Pirate Beachclub Bali

Untuk kamu yang menginginkan nikmati bln. madu dengan situasi ala hawai, jadi hotel Le Pirate Beachclub di Nusa Ceningan dapat jadi pilihan yang pas. Kamar-kamar di sini memakai design unik seperti beach house komplit dengan hammocknya.

Le Pirate Beachclub Bali
Le Pirate Beachclub Bali

Kamu dapat bersantai berbarengan pasangan di kolam renang infinitynya yang segera menghadap ke laut. Untuk meraih tempat, kamu mesti memakai motorboat dari Sanur.

9. Alila Hotel, Ubud Bali

Alila Hotel, Ubud Bali
Alila Hotel, Ubud Bali

Nikmati honeymoon dengan menyusuri pantai di Bali yang indah mungkin saja telah sangat mainstream. Untuk kamu yang menginginkan situasi berlainan, dapat coba bermalam di Alila Hotel, Ubud. Di sini, kamu bakal dapat nikmati keindahan alam rimba yang masih tetap asri.

Alila Hotel, Ubud Bali
Alila Hotel, Ubud Bali

Alila Hotel Ubud di bangun dengan style tradisonal seperti desa tradisional Bali. Semuanya kamar diperlengkapi satu balkon pribadi dengan view panorama bagus menghadap lembah sungai Ayung. Ada sekitaran 64 buah kamar elegan berfasilitas komplit yang siap menyongsong serta memberi kenyamanan bln. madu kamu.

10. Komaneka Bisma, Ubud Bali

Komaneka Bisma, Ubud Bali
Komaneka Bisma, Ubud Bali

Masih tetap di lokasi Ubud, ada satu lagi hotel yang recommended untuk honeymoon yakni Komaneka Bisma. Tempatnya ada di tepi bukit Campuhan dengan situasi tenang serta asri. Kamu dapat bersantai berbarengan pasangan (baca : istri) sembari ditemani nada kicauan burung serta aliran air sungai Campuhan.

11. Alila Uluwatu Bali

Alila Uluwatu Bali
Alila Uluwatu Bali

Honeymoon di Bali pasti tidak komplit rasa-rasanya tanpa ada nikmati deburan ombak serta birunya laut yang eksotis. Nah, untuk kamu yang menginginkan merasakannya, cobain deh bermalam di Alila Uluwatu yang terdapat di tepi tebing Uluwatu.

Di sini kamu dapat coba satu pavillion yang menjorok keluar tebing hingga kamu dapat melihat indahnya samudra terlepas. Betul-betul destinasi ideal buat bln. madu yang romantis.

12. Karma Kandara, Ungasan Bali

Karma Kandara, Ungasan Bali
Karma Kandara, Ungasan Bali

Tidak komplit rasa-rasanya buat daftar hotel untuk bln. madu tanpa ada memasukkan Karma Kandara yang terdapat di bukit Ungasan. Tempatnya menghadap segera ke Samudera Hindia, jadi kamu dapat lihat hamparan laut bebas dari sini.

Karma Kandara, Ungasan Bali
Karma Kandara, Ungasan Bali

Hotel bintang 5 ini mempunyai sekitaran 46 villa elegan serta diperlengkapi kolam renang pribadi (private pool) dengan view pantai (baca : laut). Bagus bukan? Bermalam di Karma Kandara bakal memberi pengalaman honeymoon yang akan tidak terlupakan.

13. Samaya Resort Bali

Samaya Resort Bali
Samaya Resort Bali

Samaya Resort termasuk juga hotel yang sudah memperoleh penghargaan dari tripadvisor. Jadi, reputasinya bisa disebut recommended banget buat honeymoon. Bukan sekedar villanya yang bagus, tetapi ada tempat makan romantis sebagai daya tarik di sini, yakni Restoran Swept Away.

Baca juga : Tempat Wisata Pantai Echo di Kuta Utara Badung Bali

Restoran ini terdapat di tepi sungai Ayung hingga kamu dapat nikmati masakan sembari mendengar nada gemericik aliran air sungai serta kicauan burung yang menentramkan. Terlebih waktu malam hari tiba, suasananya sungguh begitu romantis dengan cuma diterangi lilin lilin saja.

14. Rimba Resort, Jimbaran Bali

Rimba Resort, Jimbaran Bali
Rimba Resort, Jimbaran Bali

Masih tetap satu group dengan Ayana Resort, hotel Rimba Resort Jimbaran tawarkan sarana kelas dunia dengan panorama laut serta 15 restoran, dan spa. Sesuai sama namanya, resort yang pas untuk bln. madu ini mengusung rencana rimba serta panorama matahari terbenam.

Rimba Resort mempunyai sekitaran 403 kamar bergaya modern, dengan akomodasi elegan mencakup Pool Access Rooms serta Suites yang luas dengan panorama indah laut serta kolam renang bertingkat. Cobain deh bermalam di sini, kamu dapat rasakan seolah-olah tengah ada di satu taman nasional yang penuh pohon-pohon.

15. La Joya Biu Biu Bali

La Joya Biu Biu Bali
La Joya Biu Biu Bali

Satu lagi hotel di Bali dengan view bagus berbentuk pantai/laut yang pas untuk honeymoon, yakni La Joya Biu Biu. Tempatnya terdapat di dekat pantai Balangan serta ada diatas tebing serupa seperti Fnns Beach Club.

Hotel ini memanglah tidak memiliki private beach yang memakai inclinator naik turun. Tetapi, kamu dapat nikmati Jacuzi yang ada di samping tebing menghadap ke laut. Bagus banget!

16. Kamandalu Resort, Ubud Bali

Kamandalu Resort, Ubud Bali
Kamandalu Resort, Ubud Bali

Bila kamu inginkan situasi bln. madu yang begitu romantis, Kamandalu Resort Ubud dapat jadi pilihan yang pas. Hotel ini bukan sekedar tawarkan kemewahan, tetapi juga kecantikan aristektur Bali dengan panorama indah berbentuk persawahan nan hijau.

Baca juga : Harga Tiket Masuk Waterbom Bali Paling Baru

Kamu dapat rasakan kesejukan hawa pegunungan serta ketenangan sepanjang beristirahat di sini. Serta hal paling utama sebagai daya tarik yaitu kamu dapat nikmati candle light dinner paling romantis berbarengan pasanganmu di Kamandalu Resort.

17. St. Regis, Nusa Dua Bali

St. Regis, Nusa Dua Bali
St. Regis, Nusa Dua Bali

Siapa seh yang tidak kenal dengan St. Regis, Nusa Dua? Nyaris tiap-tiap wisatawan yang berlibur ke pulau Dewata pasti mengenalnya. Hotel paling baik di Bali yang pernah dipakai untuk bermalam oleh rombongan Raja Salman dari Arab Saudi ini bakal memberi pengalaman honeymoon yang mengagumkan.

St. Regis, Nusa Dua Bali
St. Regis, Nusa Dua Bali

Resort ini mempunyai keeksotisan berbentuk design bangunan dengan topik modern Bali, di kompliti dengan kolam Lagoon seluas 3, 000 mtr. persegi. St Regis juga mempunyai akses segera ke pantai Nusa Dua yang mempunyai pasir putih bersih serta lautan terlepas.

18. Dekuta Hotel, Kuta Bali

Dekuta Hotel, Kuta Bali
Dekuta Hotel, Kuta Bali

Untuk kamu yang menginginkan berbulan madu murah di Bali namun tetaplah romantis, dapat bermalam di Dekuta Hotel, Kuta. Terkecuali design kamarnya yang menarik serta dekat dengan pantai, hotel biaya ini tempatnya dekat dengan juga Beachwalk Mall serta beragam tempat makan bagus di Kuta.

Mengapa Dekuta Hotel dimaksud hotel biaya? Hal semacam ini pasti karna hotel ini tawarkan service sesuai sama keperluan customer/pengunjung. Kamu bisa pilih service lain di luar tempat bermalam misalnya pendingin hawa, koneksi internet, air panas atau dingin pada sarana kamar mandi, serta service hiburan tv.

Jadi, bila kamu bermalam di sini tidak harus membayar full service sebab sesuai dengan pilihan sarana yang kamu pakai. Apabila dibanding dengan hotel konvensional hematnya dapat lebih 50 % lho!

19. Sofitel Resort, Nusa Dua Bali

Sofitel Resort, Nusa Dua Bali
Sofitel Resort, Nusa Dua Bali

Daya tarik paling baik dari hotel ini pastinya kolam renangnya yang super bagus serta merasa private meskipun beberapa orang lain yang berenang. Kenapa? Karna kolam renang ini begitu luas serta besar.

Kamu juga memiliki kesempatan untuk bermalam di kamar dengan akses segera ke swimming pool, jadinya nyaris 1/2 saat honeymoon dapat kamu pakai untuk bersantai di kolam renang berbarengan pasangan. Romantis bukan?

20. Mara River Safari Lodge, Gianyar Bali

Mara River Safari Lodge, Gianyar Bali
Mara River Safari Lodge, Gianyar Bali

Bila kamu menginginkan berbulan madu ditempat yang agak berlainan dari umumnya, jadi Mara River Safari Lodge dapat jadi pilihan yang cocok. Hotel ini ada satu tempat dengan Bali Safari & Marine Park hingga kamu bakal rasakan sensasi bermalam ala rimba afrika.

Kamu bakal disajikan dengan taman belakang yang di penuhi beragam hewan seperti zebra serta badak. Rumah-rumah disini juga didesain serupa dengan tempat tinggal jenis Afrika.

Janganlah lupa untuk coba makan di resto yang ada di hotel ini, di mana persis di samping resto yaitu kandang singa. Jadi, kamu bakal bersantap malam sembari di rekani dengan sang raja rimba! Bagus banget bukan?

22. 7 Bidadari Hotel, Seminyak Bali

7 Bidadari Hotel, Seminyak Bali
7 Bidadari Hotel, Seminyak Bali

Honeymoon di Bali tidak mesti mahal! Kamu dapat pilih tempat bermalam yang murah meriah tetapi tempatnya tetaplah strategis serta nyaman. Salah nya ialah 7 Bidadari Hotel yang terdapat di Jalan Bidadari IV No. 7, Seminyak.

Tempat hotel ini cukup strategis, yakni tidaklah terlalu jauh dari pusat perbelanjaan Seminyak serta Sunset Road. Tidak cuma itu, hotel murah ini termasuk juga bersih serta stylish. Kamu dapat nikmati interior retro yang di gabungkan dengan nuansa Bali tropis.

Meskipun simpel, kamu tetaplah dapat bersantai di kolam renang sembari nikmati hangatnya cahaya matahari. Harga sewa kamar di sini sangat murah meriah, terjangkau buat kamu yang miliki biaya terbatas. Cuma dengan membayar 300 ribu rupiah saja, kamu telah dapat bermalam semalam di hotel ini.

Nah, sekianlah referensi sebagian tempat bermalam yang pas untuk bln. madu. Bagaimana sahabat traveler? Asik serta bagus bukan? Untuk kamu yang miliki pengalaman serta info lain mengenai hotel serta resort romantis di Bali untuk bln. madu dapat menaikkankannya di kolom komentar.

Baca juga : Wisata Uluwatu Temple Bali Dan Harga Tiket Masuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *