Keindahan Jembangan Wisata Alam Di Kebumen

Posted on

Keindahan Jembangan Wisata Alam Di Kebumen –  Wisata alam memanglah jadi satu diantara type object wisata yang ada di beberapa daerah di Indonesia. Terkecuali kita dapat hirup hawa yang fresh, kita dapat juga berfoto dengan latar belakang panorama yang indah itu. Dengan berkunjung ke destinasi obyek wisata alam, kita dapat menyingkirkan capek sesudah lakukan beragam jenis aktivitas keseharian.

Keindahan Jembangan Wisata Alam Di Kebumen
Keindahan Jembangan Wisata Alam Di Kebumen

Indonesia sendiri mempunyai sangat banyak object wisata alam yang dapat anda nikmati. Bahkan juga karena sangat banyak, nyaris disetiap daerah mempunyai object wisata alam. Ini sekalian menunjukkan kalau alam yang dipunyai Indonesia masih tetap terbangun serta lestari. Seperti Jembangan Wisata Alam (JWA) yang ada di Kebumen Jawa Tengah. Tempat Jembangan Wisata Alam ini cukup strategis, karena dikelilingi rimba yang rimbun serta danau yang bikin hawa makin sejuk.

Baca juga : 5 Daftar Kolam Renang Di Kebumen Yang Populer

Alamat Jembangan Wisata Alam (JWA) ini ada di Desa Jembangan, Kecamatan Poncowarno, Kabupaten Kebumen Jawa Tengah. Obyek wisata di Kebumen ini terkecuali memberi panorama yang indah, juga diperlengkapi dengan wahana serta sarana yang cukup komplit. Begitu cocok apabila anda datang bertandang serta liburan di Kebumen berbarengan keluarga anda sembari menggunakan saat berlibur.

Keindahan Jembangan Wisata Alam Di Kebumen
Keindahan Jembangan Wisata Alam Di Kebumen

Wahana Jembangan Wisata Alam ini memanglah tidak secanggih seperti yang ada di object wisata yang lain yang memanglah lebih modern, tetapi masih tetap memberi keasyikan sendiri untuk beberapa wisatawan yang datang bertandang. Jembangan Wisata Alam Kebumen ini mempunyai wahana yang pantas buat anda cobalah seperti Jembangan Fantazy Zoo atau kebun binatang mini yang mempunyai koleksi hewan yang lucu.

Anda dapat berhubungan dengan koleksi hewan di kebun binatang ini. Pasti anak anda bakal terasa ketertarikan karna dapat berhubungan dengan hewan dengan cara segera. Ada pula Zona outbound serta uji nyali untuk pengunjung yang suka pada tantangan serta mempunyai adrenaline yang tinggi. Jembatan gantung serta jembatan Pejengkolan, Kolam untuk pemancingan serta Wahana perahu air yang mengasyikan.

Keindahan Jembangan Wisata Alam Di Kebumen
Keindahan Jembangan Wisata Alam Di Kebumen

Satu diantara wisata alam di Jawa Tengah yang populer dengan danaunya yang luas di mana Danau Jembangan Kebumen mempunyai luas sampai 33, 279 herktar ini senantiasa ramai dikunjungi. Terlebih waktu musim berlibur tiba. Beragam jenis kegiatan dapat anda kerjakan didalam ruang wisata. Dari mulai piknik sampai nikmati alam sekitaran dengan befoto atau bermain wahana yang disiapkan.

Baca juga : 15 Wisata Air Terjun Curug Di Kebumen Yang Keren

Diluar itu Jembangan Wisata Alam juga diperlengkapi dengan sarana yang dapat anda pakai sepanjang ada di dalam ruang wisata. Sarana Jembangan Wisata Alam dapat disebut cukup komplit karna dapat memberi kenyamanan untuk beberapa pengunjung seperti ada sarana tempat parkir, toilet, tempat beribadah serta pasti warung makan yang jual beragam jenis makanan serta minuman yang enak.

Keindahan Jembangan Wisata Alam Di Kebumen
Keindahan Jembangan Wisata Alam Di Kebumen

Arah menuju ke object wisata Jembangan Wisata Alam (JWA) termasuk gampang. Anda tinggal ikuti rute ke Jembangan Wisata Alam dengan menuju ke arah terminal Prembun. Dari terminal anda maju sedikit sampai ke lampu merah, lantas belok ke kanan ikuti jalur atau jalan raya Prembun – Wadaslintang. Dari sini diambil arah ke desa Kabuaran di samping kiri atau barat jalan raya ada papan nama papan penunjuk arah tempat wisata Jembangan.

Keindahan Jembangan Wisata Alam Di Kebumen
Keindahan Jembangan Wisata Alam Di Kebumen

Apabila anda masih tetap kebingungan, anda dapat lihat peta Jembangan Wisata Alam (JWA) yang ada di smartphone anda. Untuk Daftar Harga Tiket Masuk Jembangan Wisata Alam (JWA) Kebumen Paling baru cukup murah, karna wisatawan dipakai cost retribusi atau karcis sebesar Rp. 5. 000 saja. Sedang untuk wahana dipakai dari mulai Rp. 5. 000 sampai 15 ribu sesuai sama type wahana.

Daftar Harga Tiket Masuk Jembangan Wisata Alam Paling baru

  • Tiket Masuk Rp. 5. 000
  • Perahu Kecil Rp. 15. 000/unit 2 orang
  • Perhau Naga Rp. 15. 000/orang 30 menit
  • Jembangan Fantazy Zoo Rp. 5. 000

Sekian penjelasan singkat tentang Harga Tiket Masuk Jembangan Wisata Alam (JWA) Kebumen Paling baru yang dapat kami berikanlah. Harga tiket dapat beralih setiap saat tidak ada pemberitahuan terlebih dulu sesuai sama pihak pengelola dalam membanderol tarif tiket masuk. Mudah-mudahan artikel ini dapat berguna buat anda yang bakal liburan ke Kebumen serta berkunjung ke Jembangan Wisata Alam. Selamat liburan serta terima kasih.

Baca juga : 10 Wisata Kuliner Enak Khas Kebumen Yang Terkenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *