Wisata Owabong Purbalingga Dan Harga Tiket Masuk

Posted on

Wisata Owabong Purbalingga Dan Harga Tiket Masuk – Menggunakan berlibur dengan berkunjung ke beragam object wisata memanglah jadi hal yang mengasyikkan. Terlebih dikerjakan berbarengan dengan keluarga atau rekan-rekan paling dekat anda. Pasti menaikkan kasyikan karna dapat datang bertandang dengan beramai-ramai. Dari demikian banyak object wisata yang ada di beberapa daerah di Indonesia, object wisata permainan air atau waterpark jadi pilihan object wisata yang paling disukai oleh wisatawan.

Wisata Owabong Purbalingga Dan Harga Tiket Masuk
Wisata Owabong Purbalingga Dan Harga Tiket Masuk

Ada satu diantara object wisata permainan air dengan kata lain waterpark yang saya sarankan, terutama untuk anda yang ada di Jawa Tengah tepatnya kota Purbalingga, karna di dalam kota ini mempunyai object wisata permainan air yang pantas anda cobalah. Ya,, Owabong Waterpark jadi object wisata andalan kota Purbalingga di mana sehari-harinya senantiasa ramai di kunjungi wisatawan baik dari dalam kota ataupun luar kota. Owabong Purbalingga ini dapat jadi satu diantara obyek wisata keluarga di Jateng yang popular.

Baca juga : 10 Tempat Wisata di Purwokerto Yang Menarik Dan Populer

Owabong sendiri adalah satu diantara object wisata di Purbalingga yang cukup popular, karna di dalam ruang wisata ini mempunyai sangat banyak wahana yang dibagi jadi 4 zona. Keempat zona itu dinamakan Zona Waterpark, Zona Sanggaluri, Zona Usman Janatin serta Zona Cottage. Semasing zona mempunyai wahana Owabong yang mengasyikan serta pantas anda cobalah.

Wisata Owabong Purbalingga Dan Harga Tiket Masuk
Wisata Owabong Purbalingga Dan Harga Tiket Masuk

Tempat Owabong Waterpark Purbalingga ini di bangun di atas tempat seluas 4. 8 hektare di mana dengan luas tempat ini dapat menyimpan sampai beberapa ratus pengunjung berserta wahana serta fasilitasnya. Alamat wisata Owabong Purbalingga ada di Jl. Raya Owabong Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Tempat wisata air Bojongsari atau yang lebih di kenal dengan sebutan Owabong Waterpark ini adalah wisata permainan air yang mempunyai beragam wahana permainan air yang seru serta sarana yang cukup komplit.

Seperti wahana Owabong yang ada di dalam Zona Waterpark, di mana di dalam zona ini semuanya wahana permainan yang ada bertopik air seperti Kolam Renang Olympic, Kolam Ombak Sagara, Waterboom, Ember Tumpah, Kolam Arus, Kolam Bebas Tsunami, Kolam Sesat, Kolam Pesta Air serta tidak lupa seluncuran air atau slide dengan lintasan yang tidak sama.

Wisata Owabong Purbalingga Dan Harga Tiket Masuk
Wisata Owabong Purbalingga Dan Harga Tiket Masuk

Sedang untuk zona Sanggaluri park owabong ada wahana permainan yang bertopik Edukasi seperti Taman Kelinci, Kluster Optik, Edukasi Manasik Haji, Wahana IPTEK, Museum Duit, Museum Wayang, Taman Batu serta ada banyak lagi. Di dalam zona ini begitu cocok apabila anda menginginkan memberi edukasi pada anak anda lewat cara yang mengasyikkan. Lalu di zona Usman Janatin ada wahana permainan yang unik seperti Taman Lampion, Kereta Mini, Bom Bom Car, Worm Coaster, Istana Balon, Samba Balon serta yang lain.

Baca juga : 15 Tempat Wisata Di Kabupaten Pemalang Yang Menarik

Wahana Taman Lampion ini jadi wahana favorite untuk pengunjung yang datang berbarengan pasangan dengan kata lain yang tengah kasmaran. Karna di dalam taman lampion ini berisikan beragam type serta bentuk lampion yang lucu serta romantis. Begitu cocok apabila anda menginginkan berfoto dengan latar belakang lampu lampio itu. Sedang untuk zona Cottage ada paket outbound untuk beberapa pengunjung. Di mana di dalam paket ini berisikan beragam jenis permainan outbond yang meningkatkan adrenaline anda seperti Flyng fox, Family rafting, Jetski serta ada banyak lagi.

Wisata Owabong Purbalingga Dan Harga Tiket Masuk
Wisata Owabong Purbalingga Dan Harga Tiket Masuk

Dengan adanya banyak wahana permainan yang dipunyai, jadikan object wisata Owabong ini senantiasa ramai di kunjungi terutama ketika musim berlibur datang. Untuk dapat masuk atau nikmati keseruan yang didapatkan dari wisata Owabong ini, anda diwajibkan membayar tiket masuk seseuai dengan kebijakan dari pihak pengelola object wisata Owabong.

Bicara tentang Daftar Harga Tiket Masuk Owabong Purbalingga Paling baru, pihak pengelola membanderol harga yang tidaklah terlalu mahal yakni sebesar Rp. 18. 000 untuk hari senin hingga jum’at serta Rp. 23. 000 untuk hari sabtu, minggu serta berlibur nasional. Tiket ini adalah harga tiket masuk owabong waterpark, sedang untuk harga tiket masuk Owabong Sanggaluri Park paling baru di bandrol sebesar Rp. 15. 000.

Wisata Owabong Purbalingga Dan Harga Tiket Masuk
Wisata Owabong Purbalingga Dan Harga Tiket Masuk

Untuk wahana, pihak pengelola membanderol tarif karcis untuk dapat masuk sebagian wahana yang didapatkan. Sedang untuk jam operasional Owabong atau jam buka Owabong, mulai jam 07. 00-17. 00 WIB untuk Owabong Waterpark serta jam 09. 00-17. 00 WIB untuk Owabong Sanggaluri Park.

Harga Tiket Masuk Owabong Purbalingga Paling baru

  • Owabong Waterpark Weekdays Rp. 18. 000
  • Weekends/Libur Nasional Rp. 23. 000
  • Owabong Sanggaluri Park Setiap Hari Rp. 15. 000
  • Harga Karcis Wahana Owabong Purbalingga Paling baru
  • Type Wahana Harga
  • Flyng Fox Rp. 10. 000
  • Family Rafting Rp. 20. 000
  • 4 Dimensi Rp. 20. 000
  • Wisata Dirgantara Rp. 5. 000
  • Buggykart Rp. 10. 000
  • Kolam Air Hangat Rp. 15. 000
  • Therapy Ikan Rp. 5. 000
  • Jet Coaster Rp. 10. 000
  • Gokart Rp. 40. 000
  • Pelampung Ring Rp. 10. 000
  • Jetski Rp. 10. 000
  • Waterball Rp. 10. 000

Sekian penjelasan singkat tentang Harga Tiket Masuk Owabong Purbalingga Paling baru yang dapat kamiberikan pada saat ini. Harga tiket masuk dapat beralih setiap saat tidak ada pemberitahuan terlebih dulu. Sesuai sama kebijakan dari pihak pengelola. Mudah-mudahan artikel ini dapat memberi faedah buat anda yang bakal liburan ke Purbalingga. Selamat liburan serta terima kasih.

Baca juga ; 40 Tempat Wisata Terkenal di Tegal Jawa Tengah yang Menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *