Wisata Taman Narmada Lombok Dan Harga Tiket Masuk

Posted on

Wisata Taman Narmada Lombok Dan Harga Tiket Masuk –  Lombok jadi satu diantara pulau terkecuali Bali sebagai destinasi wisata saat musim berlibur sudah tiba. Keindahan alam yang dipunyai Lombok juga tidak kalah dengan keindahan alam di Bali. Di Pulau ini anda bakal memperoleh beragam type object wisata yang dapat anda cobalah, dari mulai wisata kuliner Lombok, wisata malam Lombok sampai wisata berbelanja di Lombok.

Taman Narmada Lombok Dan Harga Tiket Masuk
Taman Narmada Lombok Dan Harga Tiket Masuk

Liburan ke Lombok memanglah jadi maksud wisata favorite sebagian orang. Keindahan alam yang dipunyai pulau Lombok ini dapat telah disadari oleh dunia. Hingga wisatawan yang datang tidak cuma dari wisatawan domestik saja. Dengan nuansa yang menarik itu dan tiket masuk taman Narmada Lombok yang termasuk murah ini, tidak heran bila banyak yang menginginkan berwisata ke sini.

Baca juga : Harga Tiket Masuk Wisata Pulau Semau Di Nusa Tenggara Timur

Tempat Taman Narmada ini cukup gampang diketemukan karna cuma berjarak sekitaran 10 km. dari kota Mataram, Propinsi Nusa Tenggara Barat, atau lebih tempatnya alamat Taman Narmada ada di Desa Lembuak, kecamatan Narmada, kabupaten Lombok Barat. Obyek wisata di Lombok ini cukup populer karna mempunyai keindahan taman serta kolam yang di milikinya. Wisatawan yang datang bertandang ke taman ini bakal rasakan ketenangan serta kesejukan, hingga bakal kerasan berlam-lama di tempat ruang wisata ini.

Taman Narmada Lombok Dan Harga Tiket Masuk
Taman Narmada Lombok Dan Harga Tiket Masuk

Taman Narmada ini didirikan oleh Raja Mataram Lombok yang bernama Anak Agung Ngurah Karang Asem pada th. 1727 serta di di bangun di atas tempat seluas 2 hektar kerap dipakai upacara Pakelem yang diadakan tiap-tiap 5 th. Bln. Caka (Oktober-November). Tidak heran apabila warga setempat berasumsi bangunan atau taman ini yaitu taman yang sakral hingga sekarang ini, di mana masih tetap digunakan sebagai alat ritual keagamaan oleh pemeluk agama Hindhu.

Baca juga : Wisata Budaya Rumah Adat Dusun Sade Lombok Nusa Tenggara Barat

Saat anda masuk ruang wisata, anda dapat lihat keindahan kolam yang masih tetap kerap jadikan sebagai tempat pemandian beberapa selir raja. Harga tiket masuk taman Narmada Lombok yang termasuk murah ini, anda dapat berenang di kolam ini serta rasakan kesejukan air kolam yang fresh. Sebagian orang menyampaikan kalau air kolam ini datang dari Gunung Rinjani serta mempunyai kandungan mineral yang cukup tinggi.

Taman Narmada Lombok Dan Harga Tiket Masuk
Taman Narmada Lombok Dan Harga Tiket Masuk

Walau kolam atau Taman ini adalah peninggalan bersejarah, tetapi karena renovasi, taman ini memperoleh sentuhan modern. Dapat diliat ketia anda lihat kolam yang telah diberikan lintasan untuk balap renang serta pegangan supaya wisatawan memperoleh keamanan jika berlangsung hal yg tidak dikehendaki seperti kram ketika berenang.

Object wisata di Lombok ini dapat diperlengkapi dengan sebagian sarana yang dapat anda pakai sepanjang ada di dalam ruang Taman Narmada Lombok. Sarana Taman Narmada Lombok yang dapat anda cobalah dari mulai toilet, tempat ganti pakaian, tempat makan yang jual beragam type makanan serta toko oleh-oleh yang jual beragam jenis oleh-oleh khas Lombok yang dapat anda bawa pulang.

Taman Narmada Lombok Dan Harga Tiket Masuk
Taman Narmada Lombok Dan Harga Tiket Masuk

Untuk dapat nikmati keindahan Taman Narmada Lombok ini, anda diwajibkan membayar tiket masuk sebesar Rp. 5. 000 untuk wisatawan domestik serta Rp. 10. 000 untuk wisatawan mancanegara. Apabila anda datang dari luar Lombok, anda tak perlu cemas, karna di sekitar ruang wisata ada sangat banyak penginapan yang dapat anda sewa dengan harga yang telah sesuai dengan sarana penginapan yang didapatkan. Untuk jam buka atau jam operasional Taman Narmada Lombok mulai jam 08. 00-17. 00 WIB.

Daftar Harga Tiket Masuk Taman Narmada Lombok Paling baru

  • Wisatawan Domestik Rp. 5. 000
  • Wisatawan Mancanegara Rp. 10. 000

Sekian penjelasan singkat tentang Harga Tiket Masuk Taman Narmada Lombok Paling baru yang dapat kami berikanlah. Harga tiket masuk yang tercantum di atas dapat beralih setiap saat tidak ada pemberitahuan terlebih dulu sesuai sama kebijakan dari pihak pengelola Taman Narmada. Mudah-mudahan artikel ini dapat berguna, selamat liburan serta terima kasih.

Baca juga : Keindahan Alam Pantai Senggigi Di Tanah Lombok Nusa Tenggara Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *