Wisata Upside Down World Jogja Dan Harga Tiket Masuk

Posted on

Wisata Upside Down World Jogja Dan Harga Tiket Masuk –  Musim berlibur memanglah jadi satu diantara hal yang paling di tunggulah. Karna sepanjang berlibur, kita dapat berkunjung ke beragam destinasi obyek wisata yang ada di beberapa kota di Indonesia. Seperti kota Yogyakarta yang mempunyai sangat banyak object wisata yang pantas anda cobalah. Kota Yogyakarta yang masih tetap kental dengan tradisinya, jadikan kota ini bergelar Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wisata Upside Down World Jogja Dan Harga Tiket Masuk
Wisata Upside Down World Jogja Dan Harga Tiket Masuk

Sangat banyak object wisata di Yogyakarta yang dapat anda kunjungi. Dari mulai wisata kuliner jogja, wisata berbelanja jogja, wisata alam jogja, wisata museum di Yogyakarta serta beragam type wisata yang lain yang pantas anda cobalah. Satu diantara obyek wisata Jogja paling baru yang pantas anda kunjungi yaitu Upside Down World Jogja.

Baca juga : 10 Tempat Wisata Pantai di Gunung Kidul Yogyakarta

Satu diantara obyek wisata di Jogja ini cukup unik serta tidak sama dari obyek wisata di Yogyakarta yang lain yang mempunyai beragam jenis wahana yang meningkatkan adrenaline. Object wisata ini mendatangkan satu ruang dengan design terbalik. Di mana design serta rencana memanglah di inspirasi dari film Upside Down.

Wisata Upside Down World Jogja Dan Harga Tiket Masuk
Wisata Upside Down World Jogja Dan Harga Tiket Masuk

Dengan tempat Upside Down World Jogja yang cukup strategis ini bikin object wisata di Jogja yang dimaksud dengan juga sebutan tempat tinggal terbalik ini senantiasa ramai dikunjungi oleh wisatawan serta jadi satu diantara tempat bagus di Jogja.

Terlebih ketika musim berlibur tiba, pengunjung yang datang dapat meraih 300 sampai 400 pengunjung sehari-harinya. Beberapa orang yang datang berburu gambar obyek wisata ini jadi kenang-kenangan saat belibur di Yogyakarta. Alamat Upside Down World Jogja atau alamat tempat tinggal terbalik Jogja ini ada di Jl. Ring Road Utara No. 18, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wisata Upside Down World Jogja Dan Harga Tiket Masuk
Wisata Upside Down World Jogja Dan Harga Tiket Masuk

Awalannya kepopuleran wisata tempat tinggal terbalik seperti ini dimulai oleh Kota Bali, Malaysia serta Taiwan. Lihat tanggapan yang didapatkan dari wisatawan yang datang bertandang serta hasil photo yang bagus, jadi dibuatlah tempat tinggal terbalik versus Yogyakarta dengan nama Upside Down World Jogja. Hingga pengunjung yang datang dari dalam kota ataupun luar kota, tidak mesti jauh-jauh ke Malaysia atau Taiwan untuk dapat berfoto di dalam tempat tinggal terbalik itu.

Baca juga : Wisata Resor Kaliurang Yogyakarta Nikmati Kesejukan Alam

Object wisata Jogja ini tempati bangunan dua lantai di mana di dalam ruang wisata Upside Down World Yogyakarta mempunyai 12 jenis spot dengan topik yang tidak sama. Benda-benda atau barang yang dipakai jadi property Upside Down World Jogja ini yaitu asli seperti tempat tidur, sofa, meja makan, sampai closet yang ditempel pada langit-langit.

Wisata Upside Down World Jogja Dan Harga Tiket Masuk
Wisata Upside Down World Jogja Dan Harga Tiket Masuk

Ditulis dari Kompas. com, topik burjo jadi topik favorite pengunjung saat masuk object wisata ini, karena Burjo atau Bubur Kacang Ijo jadi satu diantara ciri khas dari kota Yogyakarta. Diluar itu object wisata ini dapat jadi satu diantara spot photo di Jogja paling baik yang disenangi banyaknya orang serta jadi tempat hits di Jogja untuk anak muda saat ini.

Meskpun beberapa barang yang dipakai ditempel di langit-langit, anda tidaklah perlu cemas, karna pihak pengelola telah mempertimbangkan dengan masak tingkat keamanan untuk pengunjung. Dengan pengaturan barang demikian rupa, bikin photo yang dibuat seperti seperti photo terbalik, melayang atau melawan hukum gravitasi saat ada di dalam ruang.

Untuk dapat memperoleh hasil photo yang bagus, anda tidaklah perlu cemas serta sulit payah, karna disetiap ruang ada petugas yang telah memiliki pengalaman dalam bagian photografi yang sidap mengarahkan serta menuntun anda dalam memastikan posisi serta angel yang pas untuk hasilkan photo paling baik. Atau anda juga cukup berpose didalam ruang, serta petugas bakal ambil gambar anda dengan angel yang cocok.

Wisata Upside Down World Jogja Dan Harga Tiket Masuk
Wisata Upside Down World Jogja Dan Harga Tiket Masuk

Untuk dapat masuk satu diantara tempat wisata di Jogja ini, pasti anda diwajibkan membayar tiket masuk terlebih dulu. Bicara tentang Daftar Harga Tiket Masuk Upside Down World Jogja Paling baru dibandrol sebesar Rp. 80. 000 untuk dewasa serta anak-anak kurang dari 12 cm di bandrol sebesar Rp. 40. 000. Sedang untuk jam buka Upside Down World Jogja, mulai jam 10. 00-19. 00 WIB.

Harga Tiket Masuk Upside Down World Jogja Paling baru

  • Dewasa Rp. 80. 000
  • Anak-Anak Di bawah 12 Cm Rp. 40. 000

Sekian penjelasan singkat tentang Harga Tiket Masuk Upside Down World Jogja Paling baru yang dapat kami beri. Harga tiket yang tercantum dapat beralih setiap saat tidak ada pemberitahuan terlebih dulu. Mudah-mudahan artikel ini dapat memberi banyak faedah untuk anda yang bakal bertandang ke Upside Down World Jogja. Selamat liburan serta terima kasih.

Baca juga : Daftar Harga Tiket Masuk Grand Puri Waterpark Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *