6 Tujuan Wisata Petik Buah di Malang Raya

Posted on

Tujuan Wisata Petik Buah di Malang – Malang Raya memanglah mempunyai potensi alam yang begitu kaya, komplit dengan hasil buminya yang bermacam. Diantara demikian banyak komoditas, buah yaitu satu diantara andalannya. Telah terdapat banyak wisata petik apel yang mempunyai nama serta banyak dikunjungi. Diluar itu, nyatanya Malang Raya mempunyai banyak tujuan petik buah yang lain. Tersebut ada deretan petik buah yang dapat anda menjadikan alternatif wisata saat berlibur.

1. Kusuma Agro Wisata

Tujuan Wisata Petik Buah di Malang
Tujuan Wisata Petik Buah di Malang

Satu diantara petik buah yang sudah mempunyai nama yaitu Kusuma Agro Wisata yang berada di Jalan Abdul Gani Atas, kota Batu. Nyatanya, disini bukan sekedar tawarkan petik apel saja, ada type buah yang lain yang jadi pilihan. Ada kebun jeruk, buah naga, strobery, jambu merah, bahkan juga sayur ada juga. Terkecuali wisata petik buah, Kusuma Agrowisata ini tawarkan wisata outbound.

2. Keboen Nogo Bululawang

Tujuan Wisata Petik Buah di Malang
Tujuan Wisata Petik Buah di Malang

Petik apel sangatlah mainstream ya, mungkin saja anda dapat bertandang ke Keboen Nogo Bululawang. Tempatnya ada di Jalan Koramil, Bululawang, Kabupaten Malang. Disini anda dapat nikmati wisata petik buah naga sepuasnya. Tapi butuh diingat ya, buah yang anda petik kelak juga akan ditimbang serta dibayar sesuai sama beratnya. Luas ruang saat ini sekitaran 300 hektar, jadi anda dapat berkeliling-keliling sembari menuai buah yang telah masak.

3. Wisata Petik Jeruk Dau

Tujuan Wisata Petik Buah di Malang
Tujuan Wisata Petik Buah di Malang

Wisata Petik Jeruk Dau ini mempunyai luas sekitaran 750 hektar. Disini banyak tersedia type buah jeruk, dari mulai type keprok, valencia, serta yang lain. Wisata petik buah ini ada di Jalan Watu Gede, Selorejo Dau, Malang. Untuk kamu yang ada di sekitaran Dau, bisa banget buat singgah ke wisata petik jeruk satu ini. Harga jeruknya sudah pasti lebih murah dari pada yang di market.

5. The Highland Pujon Strawberry

Tujuan Wisata Petik Buah di Malang
Tujuan Wisata Petik Buah di Malang

Namanya The Highland Pujon Strawberry, ini adalah wisata petik strobery yang ada di Batu. Tempat persisnya ada di Desa Pandanrejo, Kecamatan Pujon, Kota Batu. Banyak type strobery yang ada disini, umpamanya saja Cherly, Holibert, California serta beda sebagainya. Untuk kamu beberapa penggemar buah strobery, silakan bertandang bila tengah ada di Batu, Jawa Timur.

6. Petik Jambu, Selorejo

Tujuan Wisata Petik Buah di Malang
Tujuan Wisata Petik Buah di Malang

Wisata petik buah memang sungguh-sungguh memanjakan ya. Terkecuali apel serta strobery anda dapat juga petik jambu di Taman Selorejo, Ngantang. Terkecuali jambu, wisatawan dapat juga menuai durian bila tengah musimnya. Terkecuali wisata petik buah, di ruang ini ada juga outbound bila rombongannya banyak, 15- 20 orang. Sebelumnya datang, yakinkan disana tengah musimnya saja ya.

Banyak ya pilihan wisata petik buah yang dapat anda tentukan waktu ada di Malang Raya. Jadi, tidak butuh bingung sekali lagi bila ingin wisata petik buah.

Baca juga : 15 Tempat Wisata Di Kabupaten Pemalang Yang Menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *