Tempat Wisata Sindu Kusuma Edupark Jogja

Posted on

Sindu Kusuma Edupark Jogja – Satu hal yang bikin Jogjakarta berhasil jadi satu diantara destinasi favorite Indonesia yaitu kekuatan melindungi keseimbangan. Tanpa ada meninggalkan nilai-nilai tradisional, Kota Gudeg terus dapat mengambil langkah maju merangkul modernitas. Hal itu terlihat terang dalam bentuk Sindu Kusuma Edupark.

Sindu Kusuma Edupark adalah satu diantara taman hiburan keluarga popular di Jogja. Tidak cuma tawarkan bermacam wahana permainan moderen, mereka juga coba mengajarkan pada beberapa pengunjung begitu indahnya seni budaya tradisional. Sahabat traveler yang belum tahu bakal ke mana di musim berlibur kesempatan ini, tidak ada kelirunya datang bertandang.

Dikelola Group Sarat Pengalaman

Tempat Wisata Sindu Kusuma Edupark Jogja
Tempat Wisata Sindu Kusuma Edupark Jogja

Tidak butuh kaget bila sarana serta service di Sindu Kusuma Edupark demikian memuaskan. Lokasi itu dikelola oleh group Argo Wisata, yang telah memiliki pengalaman membangun serta mengatur obyek wisata sama di Jawa Timur. Sahabat traveler yang mengajak keluarga ataupun orang paling dekat kesini ditanggung akan memperoleh pengalaman memuaskan.

Taman hiburan Sindu Kusuma mulai beroperasi mulai sejak 2014 silam. Rencana yang diusung yaitu wahana hiburan yang memadukan unsur edukasi serta budaya. Berdasar pada penilaian menonjolkank di medsos, pengunjungnya selalu jadi tambah dari th. ke th..

Penghargaan Unsur Tradisional

Tempat Wisata Sindu Kusuma Edupark Jogja
Tempat Wisata Sindu Kusuma Edupark Jogja

Walau sediakan wahana hiburan memiliki nuansa moderen, pengelola Sindu Kusuma Edupark cukup cermat menyelipkan unsur edukasi serta tradisional di dalamnya. Contoh paling simpel yaitu masalah penamaan, yang masih tetap memakai bhs Jawa. Bianglala dinamakan Cakra Manggilingan, segway dimaksud pit egrang, bumper car dinamakan montor tumbur, serta ada banyak lagi.

Tetapi sebatas memakai nama unik saja pasti kurang untuk bikin pengunjung datang. Tiap-tiap th., pengelola SKE senantiasa coba berinovasi dengan menaikkan wahana baru. Pertengahan 2017 saja, mereka berhasil mendatangkan Taman Lampu serta 4D Rider yang memakai tehnologi Korea.

Sampaikan Pelancong Berkreativitas

Tempat Wisata Sindu Kusuma Edupark Jogja
Tempat Wisata Sindu Kusuma Edupark Jogja

Tidak hanya memanjakan beberapa pengunjung dengan bermacam wahana seru, Sindu Kusuma Edupark juga memberi sarana untuk menyalurkan kreatifitas. Hal itu diwujudkan dengan hadirnya Kampung Seni. Kampung yang di buka untuk semua umur itu harus dikunjungi sahabat traveler yang tertarik belajar membatik, melukis, ataupun menari.

Mereka bahkan juga mempunyai kelas spesial gamelan. Walau cuma kurun waktu singkat, pengetahuan masalah budaya lokal ditanggung akan jadi tambah. Asiknya lagi, seluruhnya karya yang dihasilkan di Kampung Seni bisa dibawa pulang.

Wisata Malam nan Memanjakan

Tempat Wisata Sindu Kusuma Edupark Jogja
Tempat Wisata Sindu Kusuma Edupark Jogja

Sindu Kusuma Edupark siap memanjakan pengunjung dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Demikian matahari tenggelam, pemandangan seputar akan bikin sahabat traveler terpukau. Beberapa ratus lampu warna-warni di Taman Lampu Hias pancarkan cahaya indah nan menentramkan.

Taman hiburan itu termasuk juga gampang dijangkau lantaran terdapat di dalam kota. Cost masuknya sekitar di angka 15 ribu rupiah serta 70 ribu rupiah, untuk ticket terusan. Tetapi harga itu massih dapat beralih setiap saat, terlebih mendekati musim berlibur.

Tempat Wisata Sindu Kusuma Edupark Jogja
Tempat Wisata Sindu Kusuma Edupark Jogja

Tersebut yang tadi sepintas deskripsi tentang keseruan serta keindahan di Sindukusuma Edupark Jogjakarta, taman hiburan sebagai persilangan unsur tradisional serta moderen. Bila sahabat traveler masih tetap bingung memastikan akan berlibur ke mana, tidak ada kelirunya melancong kesini.

Baca juga : 41 Tempat Wisata di Jogja Yang Paling Bagus Serta Terkenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.