4 Restoran Romantis di Ancol Yang Populer

Posted on

Restoran Romantis di Ancol – Lokasi Ancol memang populer akan wisatanya, akan tetapi tidak komplet bila cuma bertandang tiada mencicip kulinernya. Buat Rekan Kuliner yang bertandang ke Jakarta, tidak butuh kesulitan untuk mencari restoran dengan panorama pantai. Tersebut, beberapa pilihan restoran romantis di Ancol yang sudah Travelingyuk kumpulkan. Tulis nih supaya Rekan Kuliner dapat kencan romantis bersama dengan pasangan. Telah siap?

1. Segarra

Restoran Romantis di Ancol Yang Populer
Restoran Romantis di Ancol Yang Populer

Terdapat di Taman Yang diimpikan Jaya Ancol, Pantai Karnaval, Segarra pas banget jadikan menjadi tempat ngedate. Dengan ide Beach Clubnya, salah satunya restoran romantis di Ancol ini menyediakan menu Italia, Jepang, serta Eropa. Tidak hanya diberikan dengan panorama pantai serta situasi manus, resto ini dapat menyiapkan sarana playground yang membuat anak akan kerasan. Menu yang di tawarkan juga mempunyai harga bermacam, sekitar pada Rp30 beberapa ribu sampai Rp640 beberapa ribu yakni menu Lobster Thermidor yang memiliki ukuran 600 gr.

2. Talaga Sampireun

Restoran Romantis di Ancol Yang Populer
Restoran Romantis di Ancol Yang Populer

Talaga Sampireun ini mempunyai ide yang menarik, sebab beberapa pelanggan makan disebuah saung yang dibawahnya ada kolam ikan. Disiapkan juga makanan ikan, hingga pengunjung bisa memberikan makan ikan langsung dari saung. Bahkan juga ada banyak saung dengan sarana pendingin hawa (AC). Beberapa menu yang disiapkan seperti gurame bakar, sate maranggi, tauge tumis, tahu gejrot, dan sebagainya. Harga nya sekitar pada Rp15 ribu sampai Rp110 beberapa ribu. Restoran romantis di Ancol satu ini dapat menyiapkan menu paket.

3. Le Bridge

Restoran Romantis di Ancol Yang Populer
Restoran Romantis di Ancol Yang Populer

Beralamat di Taman Yang diimpikan Jaya Ancol, Jl. Lodan Timur, Le Bridge juga pas untuk tempat kencan. Panorama Pantai Ancol tampak cantik dari restoran ini, situasi makin romantis ditambah karenanya ada lampu berwarna-warni. Diluar itu, waktu makan malam juga sering disertai musik yang bernada mellow yang dapat mencairkan situasi. Perihal yang unik dari restoran ini ialah untuk sampai ke resotran, beberapa pelanggan mesti melalui jembatan yang tersambung sebab letaknya tidak ada di pinggi pantai. Le Bridge menyediakan menu Italia, Jepang, serta Eropa di harga sekitar pada Rp20 ribu sampai Rp260 ribu untuk per porsinya.

4. Sea Side Suki

Restoran Romantis di Ancol Yang Populer
Restoran Romantis di Ancol Yang Populer

Resto paling akhir yang tidak tertinggal ialah Sea Side Suki yang ada di tepi dermaga. Beberapa pelanggan dikasihkan kesan-kesan nyaman dengan panorama pantai yang cantik, dan angin yang sepoi-sepoi. Menu yang diberikan ialah makanan Jepang di harga mulai Rp10 beberapa ribu sampai Rp110 beberapa ribu untuk paket All You Can Eat. Tidak hanya makanannya yang lezat, resto ini dapat adalah pilihan yang pas untuk makan malam romantis bersama dengan pasangan.

Saat ini menjadi tidak butuh bingung lagi pilih tempat manis untuk memakan waktu bersama dengan si dia. Jejeran restoran romantis di Ancol ini dapat banget diperhitungkan. Bagaimana, manakah nih resto favorite Rekan Kuliner?

Baca juga : 25 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Paling Terkenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.