Keindahan Wisata Gunung Payung di Magelang

Posted on

Gunung Payung Magelang – Tujuan wisata yang indah memang jadi tempat asik untuk bertamasya. Ditambah lagi bila dengan keluarga terkasih. Di Magelang, Punthuk Mangir Gunung Payung dapat jadi referensi. Tempatnya masih tetap asri walau sudah dihiasi dengan bermacam spot photo yang kekinian. Seperti apakah kekhasan dari obyek wisata di Magelang ini? Yuk, baca pembicaraan dari Kontributor Travelingyuk, Suryatiningsih.

Spot Prima untuk Mempercantik Feed Instagram

Wisata Gunung Payung di Magelang
Wisata Gunung Payung di Magelang

Sempat dengar obyek wisata ini? Punthuk Mangir Gunung Payung ada di Desa Bawang, Kecamatan Tempuran, Magelang. Tujuan ini dapat jadi pilihan untuk Rekan Traveler yang hoby OOTD-an. Ditambah lagi mengingat spot lucu yang bisa saja latar berfoto. Tentunya akan membuat feed instagram rapi dan cantik.

Bermacam Spot Photo yang Kekinian

Wisata Gunung Payung di Magelang
Wisata Gunung Payung di Magelang

Walau tawarkan keindahan alam, tetapi spot kekinian ini dapat sebagai daya tariknya. Terdapat beberapa macamnya, seperti gardu pandang yang dibikin dari bambu serta dibuat demikian rupa. Menariknya, di sekelilingnya banyak hiasan, dari mulai topi dari anyaman bambu, bola plastik warna-warni serta banyak yang lain.

Ada pula sarang burung yang terbuat dari ranting kayu kering. Bahan itu dibuat demikian rupa hingga cantik disaksikan. Spot lainnya yang tidak kalah cantik ialah rumah hobbit, landmark telpon ciri khas London, bangku dari kayu sampai wahana flying fox. Pilihannya sangat banyak, kan?

Hawa Sejuk yang Membuat Betah

Wisata Gunung Payung di Magelang
Wisata Gunung Payung di Magelang

Bermacam ornament kekinian memang mengundang perhatian, tetapi satu perihal yang membuat pengunjung kerasan semakin lama di sini. Ditambah lagi jika bukan udaranya yang menyejukkan. Belum juga panorama alam yang tersaji. Perbukitan hijau, rimba pinus yang rimbun, dan semilir angin ciri khas pegunungan. Tentunya, akan ogah pulang.

Bagaimana, tertarik untuk berlibur ke Punthuk Mangir Gunung Payung? Yuk, selekasnya mengatur gagasan perjalanan ke Magelang. Janganlah lupa ajak keluarga atau teman dekat untuk bertamasya kesini. Buat persiapan juga bekal sebelum perjalanan. Masalahnya tempat makan di seputar sini tidak sangat banyak. Menjadi kapan, nih……

Baca juga ; 10 Tempat Wisata di Magelang Yang Populer Untuk Dikunjungi

2 thoughts on “Keindahan Wisata Gunung Payung di Magelang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.