Tempat Wisata Kuliner di Mabuk Mancing Malang

Posted on

Mabuk Mancing Malang – Malang miliki segudang wisata kuliner menarik yang pantas didatangi. Bila Rekan Traveler ingin rasakan asyiknya bersantap sekaligus juga memancing, dapat coba hadir ke Mabuk Mancing.

Tidak cuma menawarkan bermacam hidangan lezat memiliki bahan basic ikan, Mabuk Mancing ialah restoran keluarga memiliki nuansa syahdu yang sekaligus juga berperan menjadi pemancingan. Ingin tahu bagaimana serunya? Yuk baca pembicaraan kontributor Travelingyuk, Rudiyanto, di bawah ini.

Restoran dengan View Indah

Mabuk Mancing Fishing N Resto
Mabuk Mancing Fishing N Resto

Bukan lautan atau sungai, tetapi satu restoran yang diperlengkapi kolam ikan. Namanya Mabuk Mancing atau biasa di ucap MM. Mencari tempat restoran ini termasuk juga gampang. Selama jalan terdapat beberapa panduan arah bertuliskan MM.

Beralamat di Jl Baran Kedungkandang, Buring, Malang, Rekan Traveler yang pergi dari daerah kota langsung bisa tujukan kendaraan ke Jembatan Kedung Kandang. Sesudah melalui jembatan, mengambil lajur kiri serta susuri jalan dekat sungai. Sesudah itu ikuti saja rambu panduan yang ada.

Mabuk Mancing Fishing N Resto
Mabuk Mancing Fishing N Resto

Mabuk Mancing seringkali jadikan tempat perlombaan mancing plus pentas musik. Bila tengah ada moment tempat ini umumnya begitu ramai. Pemandangan yang tersaji sangat indah, sebab tempatnya ada di lokasi perbukitan.

Restoran Sekaligus juga Ajang Mancing

Mabuk Mancing Fishing N Resto
Mabuk Mancing Fishing N Resto

Rekan Traveler yang tidak miliki alat pancing, tidak butuh cemas. Pengelola menyiapkan penyewaan alat pancing dengan tarif Rp10.000, bersama umpan sejumlah Rp5.000.

Ditanggung senang menguji ketangkasan mengalahkan ikan di Mabuk Mancing. Pihak pengelola telah masukkan bermacam type ikan seperti mujaer, gurame, tombro, serta nila ke kolam.

Hasil pancing Rekan Traveler dapat juga langsung dibuat serta disantap dalam tempat dengan cost Rp50.000/kg, Jika saya sich lebih senang membawa pulang hasil pancingan menjadi oleh-oleh untuk orangtua.

Gazebo Nyaman untuk Lesehan

Mabuk Mancing Fishing N Resto
Mabuk Mancing Fishing N Resto

Mabuk Mancing menyiapkan jejeran gazebo untuk lesehan bersama dengan keluarga. Sarana ini dapat juga digunakan untuk makan ataupun mancing. Karena sangat nyamannya, saya makin betah duduk sekalian menanti masakan hadir.

Alamat : Mabuk Mancing Fishing N Resto

Alamat: Jl. KH. Moh. Rowi Utara, Lesanpuro, Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65138

Jam buka :

  • Minggu 10.00–22.00
  • Senin 10.00–22.00
  • Selasa 10.00–22.00
  • Rabu 10.00–22.00
  • Kamis 10.00–22.00
  • Jumat 10.00–22.00
  • Sabtu 10.00–22.00

Peta lLokasi Mabuk Mancing Fishing N Resto :

Beberapa sarana lainnya mencakup mushola serta toilet mencukupi, toko kecil yang jual kaos bertopik mancing. Buat Rekan Traveler yang membawa buah hati, dapat pesan cemilan seperti kentang atau tahu krispi. Dapat untuk temani anak-anak yang tengah asik dengan alat pancingnya.

Mabuk Mancing Fishing N Resto
Mabuk Mancing Fishing N Resto

Nantikan ditambah lagi Rekan Traveler? Selekasnya ajak keluarga berwisata kuliner di Mabuk Mancing. Restoran unik ini dapat juga jadikan jujukan untuk melayani tamu luar kota atau acara meeting kantor lho.

Baca juga : 6 Tujuan Wisata Petik Buah di Malang Raya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.